Karya Bakti TNI Koramil 0824/10 Mumbulsari

Harian 9 author photo


JEMBER| HARIAN9
Karya Bakti TNI dengan sasaran melanjutkan pengerukan saluran pembuangam yang mengalami pendangkalan karena banyak lumpur yang mengendap sehingga saat hujan turun airnya meluber dan menggenangi pekarangan warga masyarakat, dilaksanakan Jumat 26/01/2018 Pukul 08.00 WIB.

Hadir dan turut melaksanakan karya bakti diantaranya Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Inf Slamet Efendi bersama 10 orang anggotanya, Kapolsek AKP Heri S bersama 7 orang anggotanya, perangkat desa 6 orang, personel PTPN XII sebanyak 10 orang dan masyarakat sebanyak 57 orang.

Kapten Inf Slamet Efendi saat dikonfirmasibterkait kegiatan tersebut menyampaikam bahwa beberapa wakyu yang lalu juga dilaksanakan kegoatan Karya Bakti TNI namun membersihkan saluran yang satunya yang juga dalam kondisi yang sama.

Dan 2 hari yang lalu kita sudah ke ADM PTPN XII untul koprdinasi  terkai dengam kondisi selokan tersebut yang aliran hulunya ada dilahan PTPN XII Mumbulsari, dari pihak PTPN akan mengadakan  pengecekan ke kebun mungkin ada longsoran atau kendala lainnya yang mengakibatkan selokan di perkampungan masyarakat mengalami pendangkalan  dan akan segera diadakan pembenahan.

Selanjutnya Kepala Desa Lengkong Amir Rosyid saat dikonfirmasi dengan turun tangannya Danramil bersama anggota ini saya atas nama masyarakat menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, dengan Karya Bakti TNI yang sudah dilaksanakan 2 kali ini muadah-mudahan dapat menyelesaikan keluhan warga.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, SE, MM saat dikonfirmasi membenarkan dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan jajarannya dalam rangka membantu masyarakat tersebut.

Adakan koordinas yang baik dengan pihak-pihak terkait penanganan permasalahan lingkungan seperti itu sehingga dapat segera dapat teratasi dan masyarakat tidak kebanjiran lagi saat turun hujan. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini