Letkol Czi Rielman Yudha: Tahun 2018 Diharapkan Yon Zipur 1/DD Terbaik Di Setiap Event Perlombaan

Harian 9 author photo
Seorang Prajurit persembahkan Bendera Kebesaran Satuan kepada Danyon Zipur I/DD Letkol Czi Rielman Yudha. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Kompi A Yon Zipur 1/DD Medan Tuntungan dibawah Komandan Kompi Kapten Czi Jem Mikhael Sinuhaji terpilih sebagai Kompi terbaik Triwulan IV TA. 2017.

Upacara penyerahan piala bergilir Danyon Zipur 1/DD Kompi terbaik untuk periode triwulan IV TA. 2017 di Lapangan Tugu Dhira Dharma Mako Yon Zipur 1/DD Helvetia Medan dipimpin langsung Danyon Zipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha, Rabu (3/1/2018).

Dalam sambutannya, Pamen Muda Lulusan Akmil Magelang Tahun 2000 ini menyampaikan, bahwa penilaian/perlombaan diadakan dalam rangka sebagai tolak ukur sejauh mana pelaksanaan pembinaan satuan khususnya tingkat Kompi di Satuan Yon Zipur 1/DD dilaksanakan secara berkesinanbungan.

"Perlombaam digelar sekaligus untuk menambah motivasi anggota agar selalu berbuat yang terbaik dan berprestasi dalam setiap even kegiatan baik tingkat Batalyon, Kodam maupun Tingkat TNI-AD," sebut Danyon Zipur 1/DD.

Adapun hal-hal yang menjadi obyek penilaian mencakup 6 komponen Binsat TNI-AD yaitu, pembinaan organisasi, pembinaan personel, pembinaan materil, pembinaan piranti lunak, penbinaan pangkalan, dan pembinaan latihan.

Diakhir amanatnya, Danyon mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kompi terbaik dan terus ditingkatkan serta kepada Kompi-Kompi yang belum berhasil diharapkan ke depan lebih maksimal lagi untuk berbuat yang terbaik untuk ukir prestasi.

"Diharapkan Tahun 2018 ini Yon Zipur 1/DD dapat menjadi yang terbaik di setiap even kegiatan/perlombaan,“ jelas Letkol Rielman yang akrab dengan Wartawan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar







Komentar Anda

Berita Terkini