Pejabat Administrator dan Pengawas Jajaran Pemkab Labuhanbatu Dilantik

Harian 9 author photo
Plt. Setdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih SH.MM menyerahkan surat pengangkatan kepada salah seorang yang dilantik. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, dilaksanakan oleh Plt. Sekdakab Labuhanbatu, Akhmad Muflih SH.MM  bertempat di ruang kerja Setdakab, Jumat (12/01/18).

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE.MSI dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Plt. Sekdakab Labuhanbatu Akhmad Muflih SH.MM mengatakan Pelantikan sebagai momen untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja dilapangan satuan kerja perangkat daerah.

Terkhusus Kepada pejabat Administrator dan pengawas pada Dinas kependudukan dan pencatatan sipil untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab Saudara dengan sungguh-sungguh.

Di mana Dimas kependudukan dan pencatatan sipil mempunyai tugas pokok merumuskan kebijakan Teknis dan melaksanakan kegiatan Teknis operasional dibidang pelayanan Administrasi kependudukan dan pencatatan sipil yang meliputi pendaftaran penduduk, pencatatan sipil, pengelolaan informasi kependudukan pendaya gunaan data dan informasi serta pelaksanaan ketatausahaan Dinas.

Dengan terlaksananya semua tugas tersebut dengan baik, diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan Administrasi kependudukan dan pencatatan sipil bagi Masyarakat Kabupatennya Labuhanbatu.

Selanjutnya, dinyatakannya bahwasanya situasi saat ini menuntut kita untuk bersikap proaktif dan senantiasa kreatif menciptakan cara kerja yang dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang merupakan tanggung jawab kita.

Janganlah Saudara menunggu perintah dari atasan baru bekerja, akan tetapi antisipasi lah berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien bila dihadapkan pada persoalan di tempat bekerja.

Yang dilantik dan diambil sumpah jabatan nya yaitu: Supomo S.Sos. menjabat sebagai Sekretaris pada Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan, Marwan Rambe SE menjabat sebagai Kabid. Pengawasan, monitoring dan evaluasi pelayanan pada Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu  satu pintu. 

Selanjutnya, Soleh Munthe SH menjabat sebagai Kabid pelayanan pencatatan sipil, Hasnaini SE menjabat sebagai Kabid pemanfaatan data dan inovasi pelayanan pada Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil, Daniel Aurelius Simanungkalit S.Pi. menjabat sebagai Kasubag petencanaan pada Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil dan Lili Hariyani SE menjabat sebagai Kasi pengolahan data kependudukan pada Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil.

Acara ini berlangsung cukup sederhana dan dihadiri Kepala BKPP Drs. Zainuddin Siregar, Kadis Tenaga kerja H. Elpin Riswan SE, Kadis Kependudukan dan pencatatan sipil danacara diakhiri dengan Doa. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini