Pengurus Karang Taruna Kelurahan Pasar Gunungtua Terbentuk

Harian 9 author photo
Ketua Karang Taruna Paluta Barani Harahap menyerahkan SK dan uniform kepada pengurus Karang Taruna Kelurahan Pasar Gunung Tua yang baru dibentuk, Rabu (24/1) (Foto: Riswandy)


PALUTA| HARIAN9
Pengurus Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) terus berbenah dan melengkapi jajaran pengurus di setiap Kecamatan hingga Kelurahan dan Desa yang ada di Kabupaten Paluta.

“Seiring dengan hal tersebut, Karang Taruna Kabupaten Paluta membentuk pengurus Karang Taruna Kelurahan Pasar Gunungtua dan kita terus berbenah dan melengkapi jajaran pengurus hingga ke desa, yang kali ini membentuk pengurus di Kelurahan Pasar Gunungtua,” ujar Ketua Karang Taruna Kabupaten Paluta Barani Harahap, Rabu (24/1).

Menurutnya, pembentukan pengurus ini bertujuan untuk mengembangkan sayap organisasi hingga ke pelosok desa untuk menjadikan Karang Taruna sebagai salah satu organisasi yang bisa berperan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Paluta serta memajukan kesejahteraan masyarakat.

“Pembentukan pengurus Karang Taruna di Kelurahan Pasar Gunungtua ini sudah lama ditargetkan, namun baru hari ini bisa direalisasikan dan dikukuhkan dan diharapkan pengurus Karang Taruna Kelurahan Pasar Gunung Tua ini bisa menjadi pelopor dan berperan aktif dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah kerjanya,“ jelas Barani  Harahap.

Sementara, ketua Karang Taruna Kelurahan Pasar Gunungtua terpilih Muklis Muharram Harahap didampingi Sekretaris Ahmad Parlindungan menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk mengembangkan sayap organisasi.

Diharapkannya, dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Pasar Gunungtua demi kemajuan organisasi dan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Pasar Gunung Tua ini. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar  


                                                                                           














Komentar Anda

Berita Terkini