Relawan Mutiara Jokowi Silaturahmi Bersama Petani

Harian 9 author photo
Terlihat Tim Relawan Mutiara  pengurus DPP dan DPD serta PAC Binjai Timur dan Ketum Alexsia Sumbaga Purba dan Ketua DPD Sumut Sugiarto saat di wawancarai wartawan.  (Hermansyah)


BINJAI| HARIAN9
Relawan Mutiara Jokowi menggelar acara silaturahmi bersama kelompok tani tumpang sari di Lapangan Sepak Bola di Jl. Pangeran Diponogoro, Kel. Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (6/1) sekira pukul 13:00 WIB.

Setelah melakukan sholat zuhur, Acara itu digelar kembali, dalam rangka menjalin rasa kebersamaan sekaligus mempererat konsolidasi relawan di seluruh daerah.

Acara dimeriahkan dengan joged bersama antar seluruh relawan dengan kelompok tani. Ketua DPD Mutiara Jokowi Sumut Sugiarto juga ikut ambil bagian dalam meramaikan suasana dengan menyanyikan lagu Iwan Fals.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD Mutiara Jokowi Sumut Ebet,  Ketua DPC Mutiara Jokowi Kota Binjai Timur Rahayu, Ketua DPD Mutiara Jokowi Sumut Sugiarto, Ketua Umum DPP Mutiara Jokowi Alexia Sumbaga Purba serta seluruh pengurus dan loyalis.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Mutiara Jokowi Sumut, Sugiarto mengajak seluruh relawan untuk menanamkan jiwa nasionalis dan cinta tanah air serta menjaga kedaulatan NKRI dan merawat Bhineka Tuggal Ika. 

"Mari kita bersama sama saling bergotong royong untuk membantu antar sesama," katanya.

Dihimbaunya, kepada seluruh relawan untuk menjalin rasa kebersamaan demi Indonesia yang lebih maju. Ia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. 

"Saya berharap kedepan kita akan lebih bersinergi lagi dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP RI, Alexia Sumbaga Purba mengatakan pihaknya tetap akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat luas agar dapat didengar oleh kepemerintahan pusat. 

Salah satunya mendorong pemerinta untuk melakukan pembangunan di negeri ini yang masih jauh ketinggalan dengan bangsa lain.

"Untuk itu kita harus mensukseskan Jokowi dua periode agar dapat menuntaskan kerjanya karena masih banyak persoalan di negeri ini yang belum selesai. Meski beberapa diantaranya sudah diselesaikan seperti masalah pertanahan," ujarnya.

Alexia mengatakan acara ini digelar dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan kelompok tani. Dengan begitu, kedepan diharapkan masyarakat luas dapat memberikan dukungan penuh untuk Jokowi dua priode. (hs9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini