Rufiansyah Tutup Pelatihan Survey (KSA) 2018

Harian 9 author photo
Kabag TU BPS Prov.  SumutRufiansyah Putera didampingi Ketua Panitia, tutup Pelatihan Petugas Pendataan Statistik Pertanian Tanaman Pangan Terintegrasi dengan Metode Kerangka Sampel Area (KSA) 2018 di Saka Premiere Hotel, Rabu (17/01). (Foto: Mardan H Siregar)

MEDAN| HARIAN9
Kepala Bagian Tata Usaha Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Utara Rufiansyah Putera didampingi Ketua Panitia, tutup Pelatihan Petugas Pendataan Statistik Pertanian Tanaman Pangan Terintegrasi dengan Metode Kerangka Sampel Area (KSA) 2018 di Saka Premiere Hotel, Rabu (17/01).

Dikatakannya, Pendataan Statistik Pertanian Tanaman Pangan Terintegrasi dengan Metode KSA bertujuan untuk memperbaiki metode pengumpulan data menjadi lebih obyektif dan modern dengan melibatkan peranan teknologi didalamnya, sehingga data pertanian utamanya beras yang dikumpulkan menjadi lebih akurat dan tepat waktu.

Dipintanya para petugas pengumpul data dapat bekerja lebih amanah, karena data ini bukan untuk BPS tetapi untuk masyarakat Indonesia yang nantinya bermakna kepada kesejahteraan bangsa.

"Pelatihan survey Metode KSA resmi saya tutup, Selamat bertugas dan jaga kesehatan bapak/ibu karena survey Metode KSA ini berlangsung selama setahun," tutupnya. (03)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini