Stock Beras Sejahtera di Bulog Labuhanbatu Masih Aman 2 Bulan Kedepan

Harian 9 author photo
Tim Satgas Pangan Kabupaten Labuhanbatu, berkunjung ke gudang Bulog Rantauprapat. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Tim Satgas Pangan Kabupaten Labuhanbatu, di bawah Komando Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. didampingi Kasat Reskrim AKP. Teuku Fathir Mustofa Sik, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Labuhanbatu Partindoan Situmorang serta sejumlah Personil Polres Labuhanbatu, Jumat (19/01/18) mengunjungi gudang Bulog Jalan SM. Raja dan KH. Dewantara Rantauprapat Labuhanbatu.

Dalam kunjungan ini, Tim Satgas Pangan Labuhanbatu, guna memantau harga beras sejahtera (Rastra) yang berada di Kabupaten Labuhanbatu.

"Kita tetap mengawasi sembako untuk memastikan stock dan harga beras di Kabupaten Labuhanbatu, dinilai saat ini masih aman," jelas Frido kepada para wartawan.

Sementara Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu, Partindoan Situmorang, mengatakan harga beras Sejahtera (Rastra) masih tetap stabil, sedangkan stock persediaan masih cukup dua bulan ke-depan, namun untuk Kabupaten Labuhanbatu tetap dikirim sesuai dengan permintaan yang diajukan ke Provinsi.

Dikatakannnya, seandainya ada terjadi kelangkaan di lapangan, pihaknya segera berkoordinasi dengan pihak Bulog dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sumatera Utara.

"Untuk kebutuhan beras Sejahtera (Rastra) Tahun 2018 ini kita akan melihat data dari Dinas Sosial Kabupaten  Labuhanbatu,apakah berkurang atau bertambah sehingga kita akan berkoordinasi dengan Provinsi Sumatera Utara," jelas Partindoan. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini