Syahrul Ajak Seluruh ASN Bangun Kebersamaan

Harian 9 author photo
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu saat membacakan sambutan pada upacara HKN di Halaman Kantor Bupati Tapsel Desa Kilang Papan Dano Situmba Sipirok (Foto: Riswandy)



TAPSEL| HARIAN9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tapsel untuk tetap membangun kebersamaan di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi.

Ajakan tersebut dilontarkan Bupati Syahrul M Pasaribu selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) kepada para ASN peserta upacara di Halaman Kantor Bupati Tapsel Desa Kilang Papan Dano Situmba Sipirok, Rabu (17/1/2018).

Syahrul juga meminta agar seluruh ASN Pemkab Tapsel untuk membangun suasana baru di awal tahun 2018 ini, sehingga dapat dijadikan awal yang baik untuk membangun tatanan pemerintahan yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

“ Diharapkan agar upacara yang dilaksanakan setiap bulan ini jangan hanya seremoni saja, tapi jadikan agar jauh lebih bermakna dan mendapatkan nilai tambah sehingga dapat memicu semangat baru dan spirit baru, ujarnya.

Terkhusus kepada seluruh pimpinan OPD, Syahrul juga mengajak untuk memaksimalkan fungsi dari staf masing-masing dengan terus belajar belajar dan belajar agar apa yang menjadi sasaran kerja bisa tercapai.

Upacara HKN diikuti peserta upacara di jajaran OPD se Kabupaten Tapsel, dihadiri Wakil Bupati Ir. H Aswin Efendi Siregar, MM, Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution, MM, para staf ahli Bupati, pimpinan OPD, para Kabag di jajaran Setdakab Tapsel, serta ASN di lingkup Pemkab Tapsel. (Wan9)







Komentar Anda

Berita Terkini