Tujuh Titik Pijat Paling Ampuh Untuk Mengatasi Impotensi

Harian 9 author photo
ilustrasi



MEDAN| HARIAN9
Impotensi adalah penyakit disfungsi seksual yang dialami oleh laki-laki. Impotensi atau disfungsi ereksi menyebabkan seseorang tidak mampu berereksi maupun mempertahankan ereksi kemaluannya. Sehingga kegiatan seksual terhambat. 

Impotensi dapat menyerang siapa saja, namun pada umumnya kaum laki-laki yang telah berusia lanjut diketahui bisa sering mengalami gangguan tersebut.  

Hal yang perlu diperhatikan, tidak semua laki-laki yang telah berumur akan mengalami hambatan seksual itu. Sehingga apabila gangguan tersebut terjadi pada diri seseorang. Apabila usianya masih di bawah 50 tahun, maka sebaiknya orang tersebut tidak memakluminya dan segera memeriksakan diri ke dokter yang memiliki kapasitas untuk menangani permasalahan tersebut.

Seperti dilansir dari merdeka.com, ada 7 titik pijat paling ampuh untuk mengatasi impotensi, yakni: 


1. Bagian tubuh pertama
Titik pertama ada di tengah-tengah telapak kaki Anda. Merangsang pusat kaki Anda menggunakan ibu jari selama satu menit membantu menyembuhkan banyak masalah seperti sembelit, muntah, pusing, sakit leher, sakit, kepala, dan juga disfungsi ereksi alias impotensi.
Jangan lupa untuk bernapas dalam-dalam saat Anda menerapkan pijatan dan menekan di kedua kaki Anda.


2. Bagian tubuh kedua
Perhatikan gambar di atas. Titik berwarna merah adalah titik yang harus Anda sentuh. Tepat di bawah lutut. Ketika tekanan diberikan di bagian ini, dapat memperkuat sistem reproduksi Anda dan seluruh tubuh. Selain itu juga merangsang titik ini dapat menyembuhkan depresi, nyeri lutut, batuk, asma, insomnia, sembelit, masalah pencernaan, serta nyeri lambung.



3. Bagian tubuh ketiga
Ini adalah titik penting yang harus dirangsang untuk menyembuhkan impotensi. Titik ini terletak hampir 4inci di bawah pusar. Pijatan berupa tekanan mendalam dapat menyembuhkan masalah kelamin, impotensi, diare, kelemahan, kelelahan, nyeri punggung, dan bahkan masalah menstruasi pada wanita. 
Anda hanya perlu bernapas dalam-dalam dan menerapkan tekanan yang konsisten lembut dengan menggunakan dua jari.


4. Bagian tubuh keempat
Perhatian dua titik merah di atas. Pegang dua titik di atas selama dua menit dan lakukan tekanan dengan lembut. Jangan lupa bernapas dalam-dalam dan cobalah untuk rileks. Ini akan mengatasi disfungsi ereksi dan juga masalah nyeri pada saat buang air kecil.



5. Bagian tubuh kelima
Ini sedikit sulit ditemukan, namu jangan khawatir saat dua titik ini ketemu maka khasiat yang Anda dapatkan akan luar biasa. Lakukan pijatan lembut serta sesekali menekan di dua titik ini untuk menyembuhkan beberapa gangguan reproduksi bagi pria.
Selain itu dapat menyembuhkan libido yang buruk, kelelahan, dan juga ketegangan. Tekan dua titik di atas selama satu menit. Khasiat lainnya dengan menekan dua titik ini adalah mengatasi sakit gigi, diabetes insomnia, batuk, sakit kepala, dan lain-lain.


 6. Bagian tubuh keenam
Titik berikutnya terletak hampir tepat di bawah pusar. Lakukan tekanan dengan stabil pada titik ini selama kurang lebih dua menit. Khasiatnya luar biasa, dapat mengobati masalah reproduksi dan hernia pada pria.

Sedangkan untuk wanita, dapat menyembuhkan kelelahan, masalah pencernaan, masalah menstruasi dan sebagainya.


7. Bagian tubuh ketujuh
Titik terakhir ini berada di pangkal paha, tepat berbatasan antara paha dan tubuh. Lakukan tekanan lebih di daerah ini kurang lebih selama satu menit sambil bernapas dalam-dalam. Terapi ini dapat menyembuhkan ketidaksuburan dan nyeri di paha. (by merdeka,com)

Komentar Anda

Berita Terkini