Usai Perayaan Maulid Para Guru Silahturahmi Dengan Insan Pers

Harian 9 author photo
Usai pelaksanaan acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW SMPN 8 Kampung Banai, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Sekolah beserta jajarannya bersilaturahmi dengan para wartawan, Sabtu (20/01/18). (Foto: Jasmani)

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Usai pelaksanaan acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW SMPN 8 Kampung Banai, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Sekolah beserta jajarannya bersilaturahmi dengan para wartawan, Sabtu (20/01/18).

"Saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak-bapak wartawan yang telah meliput kegiatan Maulid disekolah kami ini, intinya sangat berkesan bagi saya atas kehadiran bapak-bapak wartawan disekolah kami," ucap Kepala sekolah Mardhiah, S.pd yang didampingi oleh wakil kepala sekolah Fauziah, S.pd kepada para wartawan.

Menurutnya, sekolah SMPN 8 ini sudah Enam tahun berdiri di Kampung Banai dan sudah Enam tahun pula saya menjabat sebagai kepala sekolah di SMP ini, untuk menentukan kelayakan dan kinerja sekolah, saya beserta para guru terus melakukan pembenahan dan pembangunan sekolah.

"Alhamdulillah secara sistematis dan komprehensif melalui kegiatan evaluasi internal dan setelah visitasi oleh team Asesor ditahun 2017 yang lalu, sekolah kami ini mendapatkan Akreditasi B," sebutnya.

Dijelaskannya, jumlah siswa laki-laki dengan jumlah 64 siswa, siswa perempuan 46 siswi, dengan ruang kelas belajar mengajar ada Lima kelas, laboratorium Satu kelas, dan perpustakaan ada Satu kelas, jumlah guru pengajar ada Dua Belas orang serta Tata Usaha (TU) Sepuluh orang. (Jas9)
Editor: Mardan H Siregar

Komentar Anda

Berita Terkini