2 Orang dari Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Alumni Smansa Padangsidimpuan

Harian 9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan menetapkan tiga Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan pada rapat pleno penetapan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan tahun 2018 di Sopo Godang Demokrasi Jalan Kenanga Padangsidimpuan, Senin (12/2).

Proses penetapan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan tahun 2018 di Sopo Godang Demokrasi Jalan Kenanga Padangsidimpuan  berlangsung aman dan lancar di bawah penjagaan dari aparat kepolisian dari Polres Padangsidimpuan.

Adapun ke tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan yang ditetapkan dan akan bertarung pada kancah demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023.  

Dua Paslon yang maju dari jalur Partai Politik (Parpol) yaitu, Paslon H. Rusydi Nasution, STP, MM-Drs. H. Abdul Rosyad Lubis, MM (BISA), yang diusung 3 partai yakni PAN, Gerindra dan PPP dan Paslon Mhd. Isnandar Nasution, S.Sos-DR. Ali Pada Harahap (BERES) yang diusung 5 partai yakni PKB, PDI Perjuangan, PBB, PKPI dan Partai NasDem.

Sementara satu pasangan yang maju dari jalur independen (perseorangan) yaitu paslon Irsan Efendi Nasution, SE-Ir. H. Arwin Siregar, MM (BERSINAR) yang memenuhi syarat pencalonan sebanyak 20 ribu lebih dukungan dari 14.472 dukungan yang ditetapkan.

Pantauan HARIAN9, H. Rusydi Nasution, STP, MM dan Ir. H. Arwin Siregar, MM merupakan alumni Smansa Padangsidimpuan dan merupakan putra-putra terbaik Kota Padangsidimpuan. (03)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini