Jalan lintas Talun Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu mengalami longsor

Harian 9 author photo

Lokasi jalan lintas Talun Bilah Hulu mengalami longsor ( Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Akibat hujan yang turun dengan volume tinggi , Jum'at (3/02/18) jalan lintas Talun Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, mengalami longsor sehingga kayu-kayu tumbang bersama batu dan tanah menutupi jalan sehingga tidak dapat dilalui kenderaan. akibatnya mengganggu aktivitas warga.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu, M.Sofyan Hasibuan , begitu menerima laporan adanya bencana  longsor ini segera menurunkan 20 orang dari Tim Reaksi Cepat ( TRC) ketempat kejadian untuk membersihkan badan. Jalan yang tertutup kayu,tanah dan  batu akibat longsor itu.

Kata Sofyan  Anggota ,Tim Reaksi Cepat (TRC)  yang  diturunkan tidak memakai alat berat mereka menggunakan alat manual,namun demikian TRC dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,kini jalan yang tertutup kayu,batu dan tanah itu sudah dapat di gunakan warga.jelasnya.

Tanah longsor ini tidak menimbulkan kerugian materi apalagi korban jiwa,hanya mengganggu aktivitas warga sekitar dan inipun sudah dapat diatasi atas kerja sama bersama masyarakat sekitar kejadian,tutur Sofyan. (Trn9)


Komentar Anda

Berita Terkini