Kapolres Binjai Buka Latpra Ops Keselamatan Toba 2018

Harian 9 author photo
Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak, SH, SIK, MH, buka Latpra Ops Keselamatan Toba 2018. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Binjai AKBP Donald Simanjuntak, SIK, SH, MH, dengan resmi membuka " Latpra Ops Keselamatan Toba 2018" di Aula Catur Sakti Polres Binjai, Selasa (27/2/2018) pukul 10.30 WIB.

Dengan mengambil Thema, melalui pelatihan pra Operasi Keselamatan Toba 2018 Polres Binjai beserta jajarannya siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres  memberi petunjuk dalam latpra ops tersebut, sehingga personil Polri yang terlibat dalam operasi ini benar-benar mengerti dalam melaksanakan tugasnya serta tidak ada keragu-raguan dalam melaksanakan tindakan yang sesusi dengan aturan hukum yang berlaku.

Dan operasi keselamatan Toba  ini mulai diberlakukan sejak tanggal 01 s/d 21 Maret 2018,  merupakan perubahan dari Operasi Simpatik Toba yang selama ini sudah kita laksanakan.

Kapolres Binjai memerintahkan kepada personil, agar dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2018, jangan sakiti hati masyarakat untuk itu didalam melakukan tindakan kedepankan sikap yang humanis serta senyum sapa dan salam, sehingga masyarakat yang melakukan pelanggaran dapat menerima dengan baik serta tidak akan mengulangi dan mendapat simpatik terhadap kinerja polri.

Dalam Latpra Ops tersebut Kapolres Binjai juga mengingatkan kepada personil, di mana saat ini sedang berlangsung Operasi Mantap Praja, memerintahkan kepada para Kapolsek sejajaran untuk segera lakukan pemetaan kerawanan daerah masing-masing di wilayahnya.

Untuk itu kedepankan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh baik tokoh adat,  tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, jelas mantan Kapolsek Medan Baru. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini