KPUD dan PPDP Labuhanbatu, Lakukan Sosialisasi Tentang Pemilih

Harian 9 author photo
Saat pelaksanaan Sosialisasi di kantor Kelurahan Sirandorung. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu bersama Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) langsung di Pimpin Ketua KPUD Labuhanbatu, Hj.Ira Wartati, mengunjungi Kelurahan Sirandorung, Jumat (09/02/18).

Hj. Ira Wartati, dalam acara sosialisasi PPDP di ruangan kantor Kelurahan Sirandorung, mengajak seluruh Warga Sirandorung, terutama yang hadir pada saat itu agar mendaftarkan diri apabila tidak terdaftar dan kepada anak yang sudah umur 17 tahun, dapat memilih agar didaftarkan untuk memilih.

Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui langsung berapa jumlah pemilih yang terdaftar sekaligus mengajak Warga mendaftar bagi yang belum terdaftar.

Salah seorang Staf Kelurahan Sirandorung, Nurdin Munthe, didampingi Kepala Lingkungan Aek Matio ujung M.S.Bangun Lubis dan mengatakan, kunjungan KPUD dan PPDP Labuhanbatu ke Kelurahan mereka sangat memberikan manfaat bagi Warga.

"Dengan adanya sosialisasi ini masyarakat di Kelurahan Sirandorung dapat menggunakan haknya sebagai warga ikuti memilih calon pemimpinnya ke depan," ujarnya (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 









Komentar Anda

Berita Terkini