Letkol CPM Sudarsono Dandenpom 1/5 Medan Yang Baru

Harian 9 author photo
Wakil Wali Kota Medan Drs H. Akhyar Nasution beserta Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos hadiri pisah sambut Dandenpom 1/5 Medan. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Letkol CPM Sudarsono resmi menjabat Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 1/5 Medan yang baru menggantikan Letkol CPM David Medion, SIP.

Upacara farawel dan jajar kehormatan tersebut dilaksanakan di Mako Denpom 1/5 Jalan Suprapto No. 3 Medan, Kamis (22/2/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam sambutannya Letkol CPM David Medion mengatakan, selama 1 tahun 4 bulan menjabat Dandenpom banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan karena ikatan bathin.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dan mitra yang telah bekerja sama dan mendukung kinerja saya," jelas David Medion yang pindah tugas menjadi Danyon Pengawalan Paspampres di Jakarta.

Sementara Dandenpom 1/5 yang baru Letkol CPM Sudarsono beserta istri mengucapkan terima kasih atas penyambutannya.

"Saya berharap dukungan dari Pemerintahan kota (Pemko) Medan serta mitra kerja," jelas Sudarsono.

Sedangkan Wakil Wali Kota Medan Drs H. Akhyar Nasution berharap hubungan tali silaturrahmi yang telah baik selama ini dengan Pemko dapat terus dibina. 

"Saya menyampaikan salam Pak Wali buat Letkol CPM David Medion dan Letkol CPM Sudarsono," jelas Akhyar sembari menambahkan bahwa Medan adalah rumah kita yang harus dijaga.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Persit KCK Cabang Denpom 1/5 Medan, Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos, Pasi Lidkrim Denpom 1/5 Medan Kapten CPM Nanang Riadi, SH, Para Perwira, Bintara dan ASN Denpom 1/5 serta undangan lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 














Komentar Anda

Berita Terkini