Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru Goes To School Di SMAN 2

Harian 9 author photo
Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Sariono, SH, M.Kn bertindak sebagai pembina upacara di SMAN 2. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Perwira unit (Panit) 2 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Pol Sariono, SH, M.Kn Goes To School di SMAN 2 Jalan Karang Sari Medan, Senin (12/2/2018) sekira pukul 07 15 WIB.

Acara bersamaan dengan upacara bendera itu dihadiri  Kepala SMAN 2 Medan Drs Buang Agus, Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, SH, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH, para guru dan staf serta siswa/siswi SMAN 2 yang berjumlah sekitar 1000 orang.

Ipda Sariono yang juga pembina upacara menyampaikan arahan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, tentang jenis-jenis narkoba serta pesan kamtibmas,agar dijauhi karena akan menghancurkan masa depan para murid/pelajar.

Dan kepada anak murid agar jangan takut kepada Polisi,  karena Polisi juga merupakan sahabat anak yang perduli dengan dunia pendidikan.

Anak-anak harus ada perasaan bangga bisa bersekolah di tempat ini dan harus patuhi peraturan sekolah sesuai janji siswa yg telah diucapkan bersama.

Kami menghimbau larangan ke warnet khususnya pada saat jam belajar serta mensosialisasikan 'Aplikasi Polisi Kita' kepada para guru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan upacara bendera wajib setiap hari Senin dilaksanakan di sekolah-sekolah agar siswa-siswi mengetahui tentang bahaya narkoba dan sekaligus mensosialisasikan 'Aplikasi Polisi Kita'.

"Kegiatan ini berkesinambungan sebagai realisasi dari Program Polri Goes To School," pungkas Victor Ziliwu. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini