Parpol Pengusung dan Relawan Rusydi-Rosyad Diminta Harus Jaga Sikap

Harian 9 author photo
Calon Walikota Padangsidimpuan Nomor Urut 2, H.Rusydi Nasution, STP,MM arahan dalam rapat konsolidasi pemenangan Rusydi-Rosad di aula Hotel Mega Permata Padangsidimpuan, Kamis (22/2). (Foto: Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor Urut 2, H.Rusydi Nasution, STP, MM dan Drs. H. Abdul Rosyad Lubis, MM menekankan agar pengurus dan kader Partai Politik (Parpol) pengusung serta relawan, senantiasa menjaga sikap di tengah masyarakat.

Hal itu ditekankan Rusydi, dihadapan pengurus dan kader partai pengusung masing-masing Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP dan Hanura dan juga relawan saat menghadiri rapat konsolidasi pemenangan, dihadiri komisioner KPU Kota Padangsidimpuan dan Komisioner Panwaslih Padangsidimpuan di aula Hotel Mega Permata Padangsidimpuan, Kamis (22/2).

“Dalam menciptakan dan mensukseskan Pilkada damai, santun dan tegas, Parpol  politik dan relawan diminta untuk selalu menjaga kedamaian, kondusivitas dan sikap di tengah masyarakat dan yang utama, jangan pernah sakiti hati masyarakat,” tegas Rusydi Nasution.

Rusydi juga menekankan agar seluruh Parpol dan relawan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang komunikasi dan komitmen untuk meneruskan pembangunan yang lebih baik lagi.

“Sampaikan kepada masyarakat bahwa saya Rusydi Nasution dan Abdul Rosad Lubis ikhlas maju sebagai calon kepala daerah karena ibadah dan bentuk keinginan saya terlibat langsung mengurus pembangunan di Kota Padangsidimpuan,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Rusydi-Rosad, Erwin Nasution menegaskan, Rusydi-Rosad merupakan pasangan yang bersih dan tidak pernah terlibat dalam berbagai kasus baik korupsi maupun kasus kejahatan lainnya.

“Saay meminta kepada seluruh relawan untuk menyampaikan kepada masyarakat kalau Rusydi-Rosad tidak pernah terlibat kasus di masa lalunya, tidak pernah terlibat kejahatan dan tidak pernah terlibat korupsi,” jelasnya.

Dipintanya, kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemenangan Rusydi-Rosad agar menyampaikan dan sosialisasikan paslon tersebut kepada masyarakat dengan segala program yang ditawarkan.

Dalam rapat konsolidasi ittu juga, komisioner KPU Kota Padangsidimpuan dan Komisioner Panwaslih memberikan materi tentang aturan-aturan yang harus ditaati dan menjadi pedoman untuk tidak dilanggar pihak Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar Anda

Berita Terkini