Perkuat Barisan, Rusydi-Rosyad Gelar Konsolidasi Relawan

Harian 9 author photo
Calon Walikota Padangsidimpuan H.Rusyidi Nasution, STP,MM memberikan sambutan pada acara konsolisdasi relawan dan tim kampanye pemenangan Paslon Rusydi-Rosyad se Kota Padangsidimpuan yang berlangsung di aula Hotel Mega Permata Padangsidimpuan, Kamis (22/2).  (Foto : Riswandy)

PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan H.Rusyidi Nasution, STP,MM dan Drs. H. Abdul Rosyad Lubis,MM menggelar konsolisdasi relawan dan tim kampanye pemenangan Paslon Rusydi-Rosyad se Kota Padangsidimpuan yang berlangsung di aula Hotel Mega Permata Padangsidimpuan, Kamis (22/2/2018)

Dalam acara konsolidasi relawan dan tim kampanye tersebut, selain dihadiri para pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung masing-masing dari Gerindra, Hanura, PAN, PPP dan PKS, juga dihadiri tim relawan pemenangan Rusydi-Rosyad dari Ringgas.

Ketua DPD PAN Kota Padangsidimpuan H. Erwin Nasution, SH selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon Rusydi-Rosyad yang memimpin acara konsolidasi sekaligus moderator langsung menggelorakan semangat dalam rangka memenangkan Paslon Rusydi-Rosyad pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023 yang akan berlangsung secara seremntak pada 27 Juni 2018 mendatang.

“ Kita memberi pengarahan serta menggelorakan semangat untuk benar-benar serius dan tidak ada kata menyerah dalam melanjutkan perjuangan yang tinggal tersisa beberapa tahapan lagi. Mantapkan soliditas dan militansi, karena kami yakin dan optimis untuk menang secara elegan, “ tegas Erwin.

Sementara itu Calon Walikota Padangsidimpuan H.Rusyidi Nasution, STP,MM merasa gembira dengan kehadiran para relawan dan tim kampanye pemenangan Paslon Rusydi-Rosyad se Kota Padangsidimpuan yang jumlahnya sekira 200 orang.

“ Kami merasakan getaran rakyat dan kita merasakan suasana yang sangat positif, arus dari bawah kencang, jadi kita mengatur langkah-langkah kita dalam menghadapi Pilkada 27 Juni 2018 yang akan datang, “ kata Rusydi

Ia sendiri beberapa kali melontarkan optimismenya bisa memenangkan Pilkada Kota Padangsidimpuan dengan beberapa strategi andalannya, dengan mengandalkan perbaikan dan peningkatan sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi dan peningkatan kesejahteraan.

“ Ada beberapa agenda utama yang kita bahas dalam konsolidasi ini diantaranya membahas konsolidasi antar tim disetiap wilayah di Kota Padangsidimpuan, serta membahas strategi pemenangan, “ katanya.  (Wan9)



                                                                                        

Komentar Anda

Berita Terkini