Pimpinan Rayon AMPI Haltim Siap Menangkan Paslon An-Har

Harian 9 author photo
Pimpinan Rayon AMPI kecamatan Halongonan Timur menyatakan siap mendukung dan memenangkan paslon An-Har pada Pilkada Paluta Juni mendatang. (Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Pimpinan rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kecamatan Halongonan Timur (Haltim) menyatakan pihaknya siap mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP Msi dan H Hariro Harahap SE Msi (AN-Har) pada perhelatan Pilkada Paluta bulan Juni mendatang.

Hal ini disampaikan oleh ketua Rayon AMPI kecamatan Haltim Rifai Dalimunthe melalui Bendahara Denny Arwin Harahap, Selasa (27/2).

Dikatakannya, dukungan tersebut merupakan suatu kesepakatan dari seluruh pengurus Rayon AMPI Haltim yang menilai bahwa sosok paslon Andar-Hariro yang dikenal dengan jargon An-Har merupakan figur yang cocok untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Paluta.

Lanjutnya, dukungan tersebut juga menurutnya sesuatu yang pantas dan harus dilakukan mengingat sudah adanya instruksi langsung dari ketua DPD AMPI Kabupaten Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar SE beberapa waktu sebelumnya.

"Mendukung dan memenangkan paslon Andar-Hariro sudah keharusan, sesuai instruksi dari Ketua DPD AMPI Paluta saat hari penetapan Paslon lalu,” tegas Arwin.

Tambahnya, sebagai langkah awal pihaknya sudah berkordinasi dengan tim pemenangan Komunitas Untuk Mendukung (KoUM An-Har) terkait langkah dan strategi untuk pemenangan paslon Andar-Hariro khususnya di Kecamatan Halongonan Timur.

Dikatakannya, bahwa ketua Rayon AMPI Haltim Rifai Dalimunthe juga sudah menyampaikan instruksi yang sama untuk menyatakan sikap ini. Untuk itu ia menyampaikan kepada seluruh kader dan pengurus rayon AMPI kecamatan Haltim untuk bekerjasama dalam memenangkan paslon An-Har pada Pilkada Paluta bulan Juni mendatang.

“Seluruh pengurus dan kader rayon AMPI Haltim harus bekerjasama untuk memenangkan paslon An-Har untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Paluta,” ujarnya.

Masih menurut Arwin, selain merupakan instruksi pimpinan, dukungan ini juga dianggap merupakan keharusan melihat sosok paslon An-Har yang dinilai mampu untuk memajukan kabupaten Paluta di segala bidang seperti bidang pendidikan, kesehatan dan pertanian serta peningkatan kesejahteraan dan pembangunan ditengah-tengah kehidupan masyarakat Paluta kedepannya.

Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan agar seluruh kader nantinya tetap menjaga kekondusifan dan sopan santun dalam memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat untuk memenangkan paslon An-Har pada Pilkada Paluta.

Terpisah, Sekretaris tim pemenangan KoUM An-Har Amas Muda Dalimunthe SH membenarkan bahwa pengurus rayon AMPI kecamatan Haltim sudah mendatangi dan melakukan koordinasi dengan pihaknya dalam hal memenangkan paslon A-Har pada pilkada Paluta 2018.

Katanya, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi dukungan tersebut dan siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan pimpinan dan pengurus rayon AMPI kecamatan Haltim yang menyatakan diri siap melebur untuk memenangkan Paslon An-Har melanjutkan tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Paluta.

“Kita menyambut baik dan mengapresiasi dukungan ini dan siap bekerjasama memenangkan paslon An-Har untuk Paluta yang lebih Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat. Sahata Mahita, Lanjutkan,” pungkasnya. (kadek9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini