Polres Langkat Sertijab Dua Kabag, Dua Kasat dan Kapolsek

Harian 9 author photo
Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, SIK, MH, memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Pol Air dan Kapolsek Hinai di lapangan futsal Bharadaksa Mapolres Langkat, Senin (19/2). (Foto: Hermansyah)


LANGKAT| HARIAN9
Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, SIK, MH, memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Pol Air dan Kapolsek Hinai di lapangan futsal Bharadaksa Mapolres Langkat, Senin (19/2).

Kegiatan tersebut selain dihadiri Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan juga dihadiri pejabat utama  dan perwira Polres Langkat, para Kapolsek, ASN Polres Langkat serta Ketua dan Wakil Ketua PC Bhayangkari Langkat dan pengurus Bhayangkari cabang Langkat

Kompol B.L Malau yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Langkat, menduduki Kapolsek Deli Tua Polrestabes Medan. Penggantinya Kompol Arifin Marpaung yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kapolsek Deli Tua Polrestabes Medan.

Kompol Kuasa Purba, menjadi Kabag Sumda Polres Deli Serdang  yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Langkat. Penggantinya Kompol Ramlan Syamsudi Ritonga yang sebelumnya menjabat Kapolsek Binjai Kota Polres Binjai.

Kasat Lantas Polres Langkat dari pejabat yang lama AKP Budiono Saputro yang menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang. Penggantinya AKP M. Rikki Ramadhan yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Medan Barat Polrestabes Medan.

AKP Paul Edison Simamora yang sebelumnya menjabat Kapolsek Hinai Polres Langkat menjadi Pama Polrestabes Medan dan penggantinya  AKP Hendri Yanto sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Binjai.

Kasat Pol Air Polres Langkat dari pejabat yang lama sudah pensiun, AKP Maladirman kepada IPTU Doni Gunawan yang sebelumnya menjabat Pejabat sementara Kasat Polair Polres Madina.

Dalam arahannya, Kapolres Langkat menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja,dedikasi dan loyalitas yang baik selama ini, dan bermodalkan pengalaman saudara yang ada dari Polres Langkat sebagai dasar melaksanakan tugas lebih sukses di tempat yang baru.

Kepada pejabat yang baru Kapolres Langkat juga mengucapkan selamat datang, agar segera menyesuaikan diri dan cepat beradaptasi dengan lingkungan tugasnya serta segera melaksanakan tugas tanggung jawab, fungsi dan peran masing-masing dengan jujur dan terpecaya.

Serah terima jabatan di lingkungan Polri, sambung Dede adalah hal yang biasa dan wajar merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi Polri, sekaligus untuk pengembangan karir dan penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan.

Lebih lanjut Kapolres Langkat menekankan dalam amanatnya kepada seluruh personel Polres Langkat, agar tidak terlibat dalam tindak pidana dan penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pengguna maupun sebagai pengedar dan tindak pidana lain yg dapat merusak citra Polri sebagai Pengayom, pelindung, pelayan masyarakat dan aparat penegak hukum. (HS9)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar Anda

Berita Terkini