Polsek Gebang Ciduk Pelajar Pemakai Narkoba

Harian 9 author photo


LANGKAT| HARIAN
Satuan Anggota Unit Opsal Reskrim Polsek Gebang meringkus tersangka pemakai narkoba berikut menyita barang bukti di Dusun Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Kamis (15/2) pukul 00 : 30 WIB.

Kini tersangka FI alias Fery (15) yang masih di bawah umur dan berstatus masih pelajar warga Dsn VI Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Gebang.

Petugas juga menyita barang bukti satu paket plastik klip kecil warna bening yang berisikan sabu dengan berat brutto 0,29 gram.

Sebelumnya petugas menerima informasi bahwa di tempat kejadian perkara ada pelaku diduga kuat sebagai tempat transaksi jual beli narkoba dan langsung ditindaklanjuti dengan meluncur kelokasi dimaksud.

Setibanya dilokasi petugas melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan seorang anak laki-laki dan melakukan pemeriksaan dengan menggeledah pakaian tersangka hingga akhirnya menemukan semua barang bukti di atas.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kapolsek Gebang AKP Selamat Riyadi ketika dikonfirmasi Harian9, Kamis (15/2) membenarkan penangkapan tersebut.

"Tersangka pemakai narkoba ini kita amankan berkat adanya informasi dari masyarakat dan langsung ditindaklanjuti dengan menangkapnya," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut dijelaskannya, kedua tersangka saat ini sudah ditahan di Mapolsek Gebang dan hasil pengembangan kasus dari tersangka Fery kembali petugas meringkus tersangka berinisial AZ warga pasar IV Tanjung Mulya kecamatan Hinai pemasok barang haram jenis narkoba.

"Tersangka AZ diringkus hasil pengakuan Fery, pelajar atau anak inggusan  yang terciduk duluan mengaku kepada petugas saat interogasi dari mana tersangka memperoleh narkoba tersebut," paparnya. (hs9)
Editor: Mardan H Siregar 


Tersangka FI alias fery dan AZ pemakai narkoba yang diringkus Polsek Gebang,  sedang diintrogasi petugas, Kamis (15/2). (Foto: Hermansyah)







                                                                       






Komentar Anda

Berita Terkini