Polsek Medan Sunggal Gelar Jumat Barokah

Harian 9 author photo
Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu M. Subakir, SH, beri bingkisan kepada pengemudi beca bermotor. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Kanit Binmas Polsek Medan Sunggal Iptu M. Subakir, SH, bersama anggotanya menggelar Jumat Barokah dengan cara membagi makanan kepada pengemudi betor dan warga di Jalan Binjai Km 12 Simpang Kompos Desa Pujimulyo, Jumat (9/2/2018) sekira pukul 10.30 WIB.

Jumat Barokah tersebut turut dihadiri, Kades Pujimulyo Herlambang, Bhabinkamtibmas Kecamatan Sunggal Deli Serdang dan warga lainnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH, melalui Kanit Binmas Iptu M. Subakir, SH dalam sambutannya mentampaikan pesan-pesan kamtibmas, Curas, Curat dan Curanmor.

Dan kepada pengemudi beca bermotor diharapkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu-lintas dan memakai helm pengaman sesuai SNI.

Tidak terpengaruh dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya khususnya tentang angkutan online, serta segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mendengar dan melihat hal-hal yang mencurigakan.

"Kami mohon dukungan dari warga demi untuk kekondusifan wilayah kita bersama," pungkas Subakir yang lama bertugas sebagai penyidik di Polsek Medan Baru. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar







Komentar Anda

Berita Terkini