Satu Hari Sebelum Penetapan Paslon Bupati Paluta, Posko An-Har Masih Tampak Lengang

Harian 9 author photo
Satu hari sebelum penetapan calon, posko pemenangan paslon An-Har masih tampak lengang, Minggu (11/2). (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Satu hari menjelang penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang di jadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Paluta pada Senin (12/2), kondisi posko pemenangan paslon Bupati/Wabup Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi dan H Hariro Harahap SE MSi (An-Har) yang di usung 11 Partai Politik (Parpol) yang menduduki seluruh Kursi Di DPRD Paluta,masih tampak  sepi dan lengang, Minggu (11/2).

Dari pantauan awak media, Minggu (11/2) sekitar pukul 11.00 Wib, belum terlihat aktivitas di kantor posko pemenangan calon tunggal tersebut.
Sementara itu, di kantor sekretariat KPU Paluta tampak mulai berbenah dan mendekorasi halaman kantor untuk persiapan  pelaksanan tahapan penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Paluta.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari Ketua KPU Paluta Rahmat Hidayat SP melalui komisioner Koordinator Devisi Teknis Muhammad Ali Ansor SAg di ruangan kerjanya menyampaikan Pelaksanaan penetapan Paslon Bupati Wakil Bupati Paluta di jadwalkan pada Senin (12/2) Pukul 14.00 WIB.

"Acara penetapan Paslon akan laksanakan besok sekitar pukul 14.00 Wib. KPU Paluta juga telah  menyampaikan undangan ke beberapa pejabat dan instansi di lingkungan Pemkab Paluta," jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, instansi yang di undang oleh KPU Paluta dalam rangka penetapan Paslon tersebut diantaranya Bupati Paluta, Wakil Bupati Paluta,DPRD Paluta, Sekretariat daerah Paluta, Kapolres Tapsel, Kajari Paluta, Panwaslih Paluta , Kemeterian Agama Paluta, Kasat Pol PP Paluta, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Gunung tua, Kes Bang-Pol Paluta,Kominfo Paluta, PPKAD Paluta, DisDuk-Capil Paluta, Dinas Pendidikan Paluta, MUI Paluta, Pabung KODIM Tapsel, Kompi C Rajawali 123, Danramil 05 Padang Bolak, Kapolsek Padang Bolak, Camat Padang Bolak, Lurah Pasar Gunungtua dan seluruh Pimpinan Partai Politik di Paluta. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar 












Komentar Anda

Berita Terkini