Silaturrahmi Kepada Ketua MUI Medan Utara

Harian 9 author photo
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemmi Mandagi, SH, SIK, MH, didampingi Kasat Binmas AKP Justar Purba, SH, bersilaturrahmi dengan Ketua MUI Medan Utara. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pelabuhan Belawan  AKBP Yemmi Mandagi, SH, SIK, MH, menggelar silaturrahmi dengan para Ketua MUI wilayah Medan Utara, Selasa, (27/2/2018). 

Menurut Kapolres, dirinya sengaja mengundang para Ketua MUI guna mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menciptakan situasi damai dalam Pilkada serentak 2018. 

"Selain mengajak para Ketua MUI untuk menciptakan situasi yang damai dalam Pilkada serentak 2018, kegiatan tersebut juga untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi yang selama ini tercipta," jelas Kapolres. 

Hadir dalam silaturrahmi yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres antara lain, Kasat Binmas AKP H. Justar Purba, SH, Ketua MUI Medan Belawan H. Ishak Naharuddin, Lc. MA, Ketua MUI Medan Labuhan Drs. H. Norman, Ketua MUI Medan Deli H. Syamsul Bahri, Ketua MUI Medan Marelan HM Nurdin, Ketua MUI Labuhan Deli H.  Herman dan Ketua MUI Hamparan Perak Drs. Abdul Hafis Hasibuan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini