TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Serahkan Bantuan ke Kader PKK

Harian 9 author photo
Penyerahan bakal pakaian untuk Kader PKK Kabupaten Labuhanbatu, bantuan dari TP PKK  Provinsi Sumatera Utara. (Foto: Thamrin Nasution)      

LABUHANBATU| HARIAN9
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj. Siti Awal Pamgonal Harahap didampingi Pengurus lainnya, Kamis (08/02/18) menyerahkan bakal pakaian untuk kader PKK Kelurahan/Desa se Kabupaten Labuhanbatu bertempat di Kabupaten Labuhanbatu.

"Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, menyerahkan bantuan hibah bakal pakaian kader PKK ini, adalah hanya mewakili Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara, untuk menyalurkannya kepada para kader PKK. Kelurahan/Desa se Labuhanbatu dan Perdesanya mendapat, duapuluh potong," jelas Hj Siti Awal.

Selanjutnya, dijelaskannya, di Kabupaten Labuhanbatu terdapat 98 Kelurahan/Desa untuk satu desa menerima dua puluh potong, sehingga bakal pakaian yang diserahkan berjumlah. 1.960 potong.

Diharapkannya, agar bantuan hibah bakal pakaian sejumlah 1.960 orang Kader PKK ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Ini juga merupakan salah satu upaya dalam mendukung kinerja para kader yang ada di Kelurahan dan Desa, diharapkan dapat lebih bergairah dalam meningkatkan dan melaksanakan Sepuluh Program Pokok PKK di daerahnya masing-masing. 

"Sehingga diharapkan kedepannya mampu menambah dan meningkatkan kesejahteraan keluarga," harapnya.

Bantuan hibah bakal pakaian itu diserahkan secara simbolis kepada Kecamatan Rantau Utara diwakili oleh Ketua TP PKK Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Selatan diwakili Kelurahan Bakaran batu dan Kecamatan Bilah barat diwakili oleh Desa sibargot.

Selanjutnya, Kecamatan Bilah Hulu diwakili oleh Desa Emplasmen,  Kecamatan Pangkatan diwakili oleh Desa kampung Padang,  Kecamatan Bilah Hilir diwakili oleh Kelurahan Negeri Lama.

Keudian  Kecamatan Panai Hulu diwakili oleh Desa Sei Jawi-jawi,  Kecamatan Panai Tengah diwakili oleh  Desa Selat Beting dan  Kecamatan Panai Hilir diwakili oleh Desa Sei Berombang. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 







Komentar Anda

Berita Terkini