3 Pimpinan Ranting Dan Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Kecamatan Portibi Dilantik

Harian 9 author photo
Ketua DPD IPK Paluta Erando Mustuapari Harahap saat menyerahkan bendera Pataka kepada ketua Satgas Inti Mahasakti Karya kecamatan Portibi yang dilantik, Rabu (28/2). (Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Portibi, kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melantik secara massal 3 pimpinan ranting se kecamatan Portibi. 

Bersamaan dengan itu juga dilantik Satgas Inti Mahasakti Karya kecamatan Portibi di lapangan parkir pasar Purba Bangun, kecamatan Portibi, Rabu (28/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, korwil IPK Tabagsel Darwin Lubis, penasehat DPD IPK Paluta dr Arnalom Sitorus, calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi, ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap SHi, Camat Portibi Gusti Harahap, KONI Paluta, Polsek Padang Bolak, Danramil 05 PB, sejumlah pengurus DPD IPK Paluta, ketua PAC IPK se kabupaten Paluta, ketua ranting dan ransus se kabupaten Paluta beserta sejumlah tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua PAC IPK Portibi Herman Arianto Harahap yang akrab dipanggil Pulle mengucapkan selamat atas pelantikan kepada seluruh pengurus dan berharap dapat menempatkan diri ditengah masyarakat.

Ia juga menambahkan dan meminta semua ranting yang dilantik dapat bersikap solid, menjaga nama organisasi menjadi lebih baik ditengah masyarakat dan menjadi mitra kerja pemerintah dalam menjalankan pembangunan.

"Jaga kekompakan untuk terus mengharumkan nama baik IPK ditengah masyarakat," tegasnya.

Tak lupa, Ia juga mengingatkan seluruh kader IPK khususnya di kecamatan Portibi untuk mendukung dan memenangkan paslon bupati An-Har.
Ketua DPD IPK kabupaten Paluta Erando Mustuapari Harahap berharap agar selalu menjaga nama besar IPK dan kepada pengurus yang baru dilantik agar bekerjasama dengan pemerintah juga seluruh elemen baik organisasi pemuda yang ada di kecamatan Portibi khususnya.

Erando juga berpesan kepada seluruh kader IPK kecamatan Portibi untuk berperan aktif dalam mengisi pembangunan khususnya di kabupaten Paluta.

"Jaga nama besar organisasi dan tempatkan diri ditengah masyarakat sebaik mungkin. Hidup IPK, IPK Setia, IPK Jaya," tegasnya.

Adapun 3 pimpinan ranting yang dilantik tersebut antara lain ranting IPK desa Rondaman Dolok, ranting IPK desa Tanjung Salamat dan ranting IPK desa Bahal dirangkai dengan pelantikan Satgas Mahasakti Karya kecamatan Portibi.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh ketua PAC IPK Portibi Herman Arianto Harahap kepada ranting yang dilantik serta penyerahan bendera pataka oleh ketua DPD IPK Paluta Erando Mustuapari Harahap kepada pengurus Satgas Mahasakti Karya IPK kecamatan Portibi. (kadek9)
Editor: Mardan H Siregar 







Komentar Anda

Berita Terkini