Andar-Hariro Mohon Do'a Saat Hadiri Haul ke-31 Parsulukan Nurul Hidayah

Harian 9 author photo
Andar-Hariro bersama H Bunyamin Siregar saat mengikuti Haul ke-31 Parsulukan Nurul Hidayah, Desa Janji Manahan, Kecamatan Dolok yang digelar dalam rangka Haul ke-31 di Pondok Parsulukan Nurul Hidayah, Senin (26/3). (Foto: AKHIR S RAMBE)


PALUTA| HARIAN9
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP Msi - H Hariro Harahap SE Msi meminta dan memohon agar didoakan oleh ratusan jamaah Parsulukan Nurul Hidayah saat menghadiri Haul ke-31 Pondok Parsulukan Nurul Hidayah didesa Janji Manahan, Kecamatan Dolok, Senin (26/3/2018).

Kedatangan calon tunggal yang di mengusung visi misi 'Melanjutkan Kabupaten Padang Lawas Utara yang beriman, cerdas, maju dan beradat' itu untuk memenuhi undangan dari Pimpinan Parsulukan Nurul Hidayah Janji Manahan H Bunyamin Siregar sekaligus meminta dan memohon doa dan dukungan untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Paluta.

“Banyak undangan datang dari berbagai kecamatan. Untuk Kecamatan Dolok, Saya dan Pak Hariro sudah tiga kali datang ke Dolok. Alhamdulillah sambutan masyarakat pun luar biasa. Saya terharu,” kata Andar Harahap.

Andar Harahap dan Hariro Harahap juga memperkenalkan diri kepada seluruh jamaah parsulukan serta masyarakat yang hadir. Andar-Hariro bertekad untuk memajukan daerah Kabupaten Padang Lawas Utara agar lebih baik dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Apa yang sudah dilakukan bupati Pak Bachrum Harahap sudah sangat baik. Tentunya hal positif ini akan terus kita lanjutkan dan juga akan kita mantapkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Andar Harahap yang juga anak kedua dari Bupati Paluta aktif Drs H Bachrum Harahap meminta doa dan restu dari seluruh jamaah Parsulukan Nurul Hidayah Janji Manahan dan ratusan masyarakat yang hadir pada acara Haul ke-31 atas pencalonannya di Pilkada Paluta 2018.

“Kedatangan kami bukan untuk kampanye. Saya beserta seluruh keluarga besar memohon doa dan restu, karena saat ini saya dan Pak Hariro sedang berproses mengikuti Pilkada Paluta,” katanya.

Sementara, Pimpinan Parsulukan Nurul Hidayah H Bunyamin Siregar mengucapkan selamat datang kepada paslon Andar-Hariro bersama seluruh tim An-Har atas kehadirannya pada acara Haul ke-31 Parsulukan Nurul Hidayah di Desa Janji Manahan, Kecamatan Dolok.

Ia berharap, jika Andar-Hariro sudah terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Paluta agar tidak melupakan Kecamatan Dolok serta menjadikan Kabupaten Paluta sebagai daerah yang religius serta bermartabat.

Acara Haul ke-31 di akhiri dengan zikir bersama yang di pimpin langsung oleh Pimpinan Parsulukan Nurul Hidayah H Bunyamin Siregar didampingi H Nasaruddin Hasibuan dan Ali Mudin Siregar.

Untuk diketahui, pasangan calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi-H Hariro Harahap SE Msi maju dalam Pilkada Paluta 2018. Andar-Hariro merupakan calon tunggal dengan dukungan penuh dari 11 partai politik. (dek9)



Komentar Anda

Berita Terkini