Bupati Labuhan batu Apresiasi Kegiatan Polres Tingkatkan Pola Kehidupan Masyarakat

Harian 9 author photo
Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap.SE.MSI menyerahkan Tropy kepada Juara Turnamen Kapolres Cup U-18 ( Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Pergelaran Turnamen sepakbola " KAPOLRES CUP U-18 " berakhir sudah dengan final antara ke-XI an SMKN I Rantauprapat melawan ke XI Telenta Tim dan SMKN I berhasil mengalahkan Telenta Tim melalui adu finalti ,maka sebagai Juara I yakni Tim SMKN I Rantauprapat dan Runner up Telenta Tim.

Untuk pemberian hadiah kepada para pemenang digelar di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu, Minggu (18/03/2018). Acara ini dihadiri para Petinggi Polres Labuhanbatu, Plt Sekdakab Labuhanbatu dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu, H.Pangonal Harahap.SE.MSI.dalam kata sambutannya menyampaikan, apresiasi dan Terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang.SH.SIK . atas kesungguhannya yang saat ini membangun dan meningkatkan  pola kehidupan masyarakat Labuhanbatu untuk jauh lebih baik.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, menilai bahwa dimasa Kepemimpinan Kapolres AKBP. Frido Situmorang SH.SIK.tidak bisa kita pungkiri bahwa Kabupaten Labuhanbatu mengalami perubahan yang signifikan karena sepak terjang Polres Labuhanbatu dan jajarannya di Wilayah Hukumnya jauh lebih baik'dari sebelumnya.

Kata Bupati,saya berharap event-nya seperti ini terus digalakkan agar generasi muda lebih disibukkan dengan olahraga secara otomatis jika masih mencintai olah raga dengan sendirinya akan menjauhkan diri dari narkoba.

Akhirnya Bupati mengucapkan selamat kepada sang juara,jadikan ini sebagai batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih baik dan. bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati anggaplah ini kemenangan yang tertunda,katanya (Trn9) 

Komentar Anda

Berita Terkini