Dandim 0824 Tutup Latnister

Harian 9 author photo
Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dalam sambutan penutupannya menyampaikan selamat kepada para peserta yang telah menjalankan latihan yang diselenggarakan ini dengan baik. (Foto: Sis24)


JEMBER| HARIAN9
Bertempat diaula Kodim 0824 Jl PB Sudirman 46 Jember pada Jumat (16/03/2018) Pukul 14.30 WIB  Latihan Tehnis Teritorial (Latnister) anggota Kodim 0824 Jember resmi ditutup.

Latnister yang telah dilakukan selama 6 hari sesuai dengan direktif latihan dari Komando Atas tersebut dimulai pada (12/03/2018) hingga (16/03/2018) tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi program latihan yang harus dilaksanakan oleh satuan ke wilayah setingkat Kodim.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dalam sambutan penutupannya menyampaikan selamat kepada para peserta yang telah menjalankan latihan yang diselenggarakan ini dengan baik.

Materi-materi yang telah diberikan hendaknya mampu menambah kualitas  bekal anggota dalam menjalankan tugasnya diwilayah guna mendukung tugas-tugas satuan.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar menjelaskan bahwa penilaian yang didapat dari latihan ini sifatnya kualitataif sehingga dapat dilihat dari pelaksanaan tugas kewilayahan yang dilakukan oleh anggota serta hanya masyarakat yang dapat merasakannya.

Diakhir sambutannya Komandan Kodim 0824 berpesan agar masing-masing anggota kembali ke satuannya yaitu di Koramil jajaran Kodim 0824 dengan hati-hati, hindari hal-hal yang berakibat pada kecelakaan dijalan, selamat bertugas ssemoga kita selalu diberikan kesuksesan. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini