Danramil 0824/13 Buka Persami Saka Wira Kartika

Harian 9 author photo
Kapten Inf Harsono dalam amanatnya menyampaikan agar adik-adik memanfaatkan masa mudanya dengan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan Pramuka ini, agar adik-adik belajar lebih giat sehingga memiliki pengetahuan yang memadai sebagai generasi penerus. (Foto: Sis24)


JEMBER| HARIAN9
Bertempat di halaman Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kaliwining Ds Kaliwining Kec Rambipuji Kab Jember pada Sabtu (17/03/2018) Pukul 08.00 WIB, dilaksanakan Pembukaan Perkemahan Sabtu Malam Minggu (Persami) Sakawira Kartika Siswa-siswi MTs Kaliwining dengan Pembina Upacara Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Inf Harsono. 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan ikrar anti narkoba oleh adik-adik peserta Persami yang berjumlah 120 orang anak dan didampingi oleh 8 orang pembina Pramuka.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Harsono dalam amanatnya menyampaikan agar adik-adik memanfaatkan masa mudanya dengan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan Pramuka ini, agar adik-adik belajar lebih giat sehingga memiliki pengetahuan yang memadai sebagai generasi penerus.

Lebih lanjut Kapten Inf Harsono menyampaikan bahwa senyampang kesempatan adik-adik masih panjang hendaknya benar-benar dimanfaatkan untuk membekali diri dengan pengetahuan dan ketrampilan yang memadai sebagai bekal kelak dikemuadian hari, karena masa depan bangsa ini ada ditangan adik-adik sekalian.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mendukung sekali upaya pembinaan generasi muda yang dilakukan oleh Koramil jajarannya, generasi muda harus selalu kita suport dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Sehingga adik-adik kita tidak terjerumus pada hal-hal negatif, tidak mudah terpengaruh oleh perbuatan-perbuatan negatif yang sangat merugikan dirinya, keluarga bahkan merugikan Bangsa Indonesia, karena ditangan merekalah masa depan Bangsa Indonesia ini. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini