Danramil 0824/13 Rambipuji Pimpin Pencarian Orang Hanyut Di Sungai Bedadung

Harian 9 author photo
Koramil 0824/13 Rambipuji bersama Tim Search And Rsecue (Tim SAR) Kabupaten Jember aktif mencari jejak korban hingga berita ini ditulis belum berhasil ditemukan. (Foto: Sis24)


JEMBER| HARIAN9
Warga Dsn Karanganyar RT.02/005 Ds Rowotamtu Kec Rambipuji P Timan 60 tahun yang hanyut di ruas Sugai Bedadung wilayah Rambipiji saat sedang buang hajat pada Jumat (23/03/2018) pukul 05.30 WIB.

Sejak hilangnya P Timan pihak Koramil 0824/13 Rambipuji bersama Tim Search And Rsecue (Tim SAR) Kabupaten Jember  aktif mencari jejak korban hingga berita ini ditulis belum berhasil diketemukan.

Hingga (Sabtu 24/03/2018) Pukul 14.00 WIB, pencarian korban hanyut tersebut dilanjutkan menyusuri Sunga Bedadung yang memanjang hingga latu selatan, Tim  1 terdiri dari 6 orang (Danramil,  Babinsa Rowotamtu Serda Yoyok, Ba Intel Serka Endro, Basarnas  Sdr.  Irwan dan  Relawan 2 orang an.  Sdr. Yudi dan  Mahmud).

Tim 2 terdiri dari  5 orang (Serka Wahana, dari  Basarnas Sdr.  Feri Irawan, Relawan   2 orang an. Sdr. Jati, Wisnu),  kemudian Tim Darat untuk melakukan pencarian dan pemantauan dari darat dari  Basarnas terdiri dari 9 orang (Sdr.  Indra, Mika, Robin, Wiwit, Datuk,  Joker, Bivak, Darsono, Deki, Mahmuf dan Wahyudin) terus melakukan penyisiran dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB belum juga menemukan jejak korban hanyut tersebut.

Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Inf Harsono saat dikonfirmasi di lapangan menyatakan bahwa timnya bersama badan SAR telah melakukan penyisiran secara detil sejak hilangnya P Tima, namun hingga saat ini belum ditemukan dan rencana pencarian sementara kita hentikan dan akan kita lanjutkan besok.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar membenarkan adanya kegiatan pencarian orang hilang hanyut diwungai tersebut, memang sejak kejadian saya sudah perintahkan Danramil untuk melakukan upaya dengan berkoordinasi bersama pihak terkait.

Namun dengan upaya yang dilakukan memang hingga saat ini belum dapat diketemukan dengan ini saya juga menyampaikan terima kasih kepada anggota jajaran, Tim SAR dan Relawan yang telah mengadakan pencarian secara maksimal tersebut, marii kita do’a kan mudah-mudahan P Timan segera diketemukan jejaknya dan saya masih berharap semoga dapat diketemukan dalam keadaan hidup. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar Anda

Berita Terkini