Dewi Perssik Mencari Peruntungan Buka Usaha Karoke DeQueen di Medan

Harian 9 author photo
Dewi Perssik pada saat memberikan kata sambutan pada peresmian karoke DeQueen di kota Medan. (Foto: Jaenal Abidin)

MEDAN| HARIAN9
Pedangdut Dewi Perssik mencari peruntungan baru, usaha karaoke, DeQueen di Kota Medan. Karaoke ini, menjadi cabang pertama di Indonesia.

Memantabkan hati di Medan, istri Angga Wijaya ini punya alasan tersendiri. 

"Saya pilih Kota Medan karena Medan itu kota basah, lembab," ujarnya singkat sembari tertawa kepada Wartawan di DeQueen Family KTV di Pronto Bar Lantai2, Jalan Abdullah Lubis Medan, Sabtu (24/3/2018).

Ditambahkannya, sebelumnya ia sudah berkonsultasi dengan sahabatnya, Eric Scada yang ia percaya untuk mengurus usahanya tersebut.

"Kemarin, abang saya, sahabat saya bang Eric nanya mau buka usaha dengan untung besar, jadi harus cari lokasi yang pas. Awalnya saya minta di Surabaya agar bisa sering dilihat karena dekat dengan Jakarta. Tapi katanya di Medanlah lokasi yang cocok. Bos-bos di Medan itu katanya royal," jelasnya.

Diharapkannya, karaoke DeQueen ini bisa menjadi pilihan hiburan keluarga bagi masyarakat Medan karena meski VIP, harganya middle terjangkau semua kalangan.

"Selain itu, management DeQueen di Medan juga akan memberikan promo-promo menarik. Hari ini, sampai besok saja, gratis room hanya beli makan dan minuman saja. Selanjutnya, semua kelas diskon 30 persen," ujarnya.

Sementara, saat mengakhiri konfrensi pers bersama awak media di peresmian DeQueen Family KTV di Pronto Bar Lantai 2, Jalan Abdullah Lubis Medan, Dewi Perssik mempersembahkan suaranya emas bersama sang suami Angga Wijaya dengan menyanyikan tembang terbaru miliknya yang berjudul Indah Pada Waktunya.

Awalnya Dewi Perssik malu-malu. Namun karena para hadirin dengan semangat menyemangatinya, ia pun menuruti permintaan hadirin.

Dewi Perssik pun menunjukkan goyangan andalannya di depan hadirin. Dewi pun dengan piawai bergoyang sembari menyanyikan lagu miliknya Berjudul Suara Hati.

Usai menyanyi, tepuk tangan langsung membahana di ruangan, para hadiri langsung mengapresiasi dengan memberikan tepuk tangan. (Jae9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini