Double Cabin Tabrak Tiang Listrik

Harian 9 author photo
Satu unit mobil pick-up Double Cabin mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik dan mengakibatkan tiga tiang ambrukdi jalan Merdeka Barat Gampong Mon Geudong, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, (31/03/2018) (Foto: Nurmansyah)


LHOKSEUMAWE| HARIAN9
Satu unit mobil pick-up Double Cabin mengalami kecelakaan tunggal di jalan Merdeka Barat, Gampong Mon Geudong, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, (31/03/2018).

Tiang-tiang listrik tersebut terlentang di badan jalan. Sejumlah petugas dari PLN dan Polisi Lalu Lintas Polres Lhokseumawe juga sedang mencoba mengevakuasi tiang tersebut.

Pengendara mobil, Eriyansyah mengaku ia bersama seorang teman hendak berangkat ke Kota Lhokseumawe dari Lhoksukon. Setiba di lokasi kejadian, matanya mulai terlelap sehingga mobil tersebut seruduk tiang listrik yang ada di pinggir jalan tersebut.

Setibanya di lokasi, mata mulai terlelap dan tanpa sadar mobil nabrak tiang listrik dan mengakibatkan tiga tiang ambruk.

Dirinya bersama teman selamat dan tidak mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut, hanya saja mobil menjadi ringsek dan depannya rusak parah.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Lantas AKP Yasnil Akbar nasution mengatakan, mobil tersebut sementara diamankan terlebih dulu ke Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe guna proses pemeriksaan surat-surat kendaraan. (man9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini