DPD AMPI Paluta Adakan Musda III Sekaligus Deklarasi Dukungan An-Har

Harian 9 author photo
Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap dan Ketua AMPI Sumut M Faisal Jafar SE tiba di lokasi Musda AMPI Paluta ke-III di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Selasa (27/3). (Foto: AKHIR S RAMBE)


PALUTA| HARIAN9
Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melaksanakan musyawarah daerah (Musda) III di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Selasa (27/3/2018).

Pembukaan Musda III DPD AMPI Paluta dalam rangka pemilihan ketua DPD AMPI Kabupaten Paluta tampak dihadiri Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap, DPRD Paluta, pimpinan parpol, Ketua AMPI Sumut M Faisal Jafar SE dan rombongan, pasangan calon bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi, unsur muspida, AMPI Psp, AMPI Madina, AMPI Palas, MPC Pemuda Pancasila Paluta dan FKPPI Paluta beserta tamu undangan lainnya.

Calon Bupati Andar Harahap didampingi ketua DPD AMPI kabupaten Paluta periode 2013-2018 Gusti Putra Hajoran SE dan sejumlah pimpinan parpol pengusung menyambut kedatangan ketua DPD AMPI Sumut M Faisal Jafar dan langsung menyapa seluruh pengurus dan kader AMPI Paluta yang sudah lama menunggu kehadiran calon bupati yang di kenal ramah dan santun itu.

Bupati Paluta Drs Bachrum Harahap mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musda AMPI kabupaten Paluta ke III dan berharap agar pelaksanaan Musda tahun 2018 ini berlangsung aman, tertib dan lancar hingga selesai.

Kemudian, ia berpesan agar kedepannya kader pemuda khususnya AMPI Paluta dapat berperan aktif dalam pembangunan dan menjadi garda terdepan dalam memberantas peredaran narkoba di kabupaten Paluta.

Senada, ketua DPD AMPI Sumut M Faisal Jafar juga menyampaikan pelaksanaan Musda III AMPI Paluta ini dapat dijadikan sebagai langkah untuk menunjukkan karya dalam peningkatan pembangunan kabupaten Paluta.

"Musda adalah salah satu langkah untuk menunjukkan bahwa AMPI Paluta ikut berperan dalam memajukan daerah kabupaten Paluta," ujarnya.

Musda AMPI Paluta ke III dengan periode 2018-2023 resmi di buka langsung oleh Ketua AMPI Sumut M Faisal Jafar SE serta di hadiri oleh ratusan kader DPD II AMPI Paluta baik itu seluruh pengurus Rayon AMPI se-Paluta, Satma AMPI Paluta dan Satgas AMPI Paluta.
Ketua Panitia Musda AMPI Paluta, Adek Hotma Rifai Harahap di dampingi Sekretaris Anwar Syah Siregar mengatakan bahwa calon ketua AMPI Paluta periode 2018-2023 yang akan dipilih dalam musda tersebut hanya satu kandidat atau aklamasi. Pada Musda ke III yang berlangsung di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua ini, ketua sebelumnya Gusti Putra Hajoran Siregar SE kembali terpilih menjadi Ketua AMPI Paluta periode 2018-2023.

"Agenda Musda adalah untuk memilih ketua. Hasilnya Bung Gusti Putra Hajoran Siregar kembali terpilih secara aklamasi," ujarnya.

Selain agenda pemilihan ketua, Musda juga di lanjutkan dengan acara deklarasi AMPI Paluta untuk mendukung Pasangan Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap dan H Hariro Harahap pada Pilkada 2018 yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang.

"Selain Musda, acara juga dilanjutkan dengan acara deklarasi AMPI Paluta untuk mendukung Paslon Andar-Hariro," jelas Adek yang diamini Anwar.

Ketua terpilih pada Musda AMPI Paluta ke III Gusti Putra Hajoran Siregar SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader AMPI Paluta yang telah memberikan amanah untuk memimpin AMPI di Kabupaten Paluta periode 2018-2023. Selain itu, Gusti juga menegaskan sesuai hasil Raker AMPI Paluta ditegaska bahwa AMPI Paluta siap memenangkan Paslon Andar-Hariro untuk Pilkada Paluta 2018.

"Memenangkan An-Har untuk Pilkada Paluta sudah merupakan kewajiban bagi seluruh kader AMPI. Apakah kita siap untuk berjuang," teriak Gusti kepada seluruh kader AMPI Paluta yang hadir.

Andar Harahap, anak kedua dari Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musda AMPI Paluta yang ke-III serta menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas dukungan dari seluruh kader AMPI Paluta atas pencalonannya di Pilkada Paluta 2018.(dek9)



Komentar Anda

Berita Terkini