H.Pangonal Harahap.SE.MSI Berikan Partisipasi 300 Potong Baju IPK.

Harian 9 author photo


LABUHANBATU| HARIAN9
Acara pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya ( PAC IPK ) Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, dilaksanakan dihalaman kantor IPK setempat,Kamis (15/03/2018) 

Pelantikan Pengurus PAC-IPK Rantau Selatan ini dilaksanakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya ( DPD-IPK) Kabupaten Labuhanbatu, Yudi Bilah Siregar ditandai dengan penyerahan Pataka IPK kepada Ketua PAC IPK  Rantau  Selatan Zulkifli Gofu.

Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu Yudi Bilah Siregar dalam pidato pelantikan menyatakan bahwa : Pelantikan ini bukanlah sebuah hadiah akan tetapi adalah sebuah amanah dari organisasi untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Kita hilangkan arogansi mari kita bergandengan tangan untuk menunjukkan bahwa IPK selalu siap mendukung Masyarakat dan program Pemerintah ke-depan demi " Labuhanbatu Sejahtera 2020  lebih berdaya di Tahun 2025. harapnya

Usai pelantikan Pengurus PAC IPK Rantau Selatan dilanjutkan dengan pelantikan Kepengurusan Ranting Urung Kompas, Ranting Lobusona, Ranting Ujung Bandar dan Ranting B juga akan Batu.

Ketua  PAC IPK Rantau Selatan zelkifli Gofu, dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan juang IPK dan Pemeintah yang telah turut berpartisipasi dalam acara pelantikan ini dan ini untuk pelantikan Ranting-Rating lainnya kan dilaksankan dalam waktu yang tidak lama lagi, katanya

Bupati Labuhanbatu, H.Pangonal Harahap.SE.MSI. dalam kata sambutan dan pengarahannya  mengatakan bahwa  Melihat dari prosesi acara pelantikan ini  tergambar IPK ini orangnya sangat bermartabat, sangat sejuk, untuk ini. saya selaku orang tua  dari generasi muda mengucapkan kepada para Pengurus yang baru dilantik.

Selanjutnya Bupati menyatakan bahwa dirinya terkesima atas antusias dari generasi muda dalam turut serta mendukung program Pemerintah khususnya Jum'at bersih, Sabtu Hijau, dan Minggu sehat.

Kata Bupati lagi, dari Pemkab Labuhanbatu mengharapkan dukungan dari generasi muda seperti. IPK dengan slogannya " SETIA " berarti setia berorganisasi dan juga diharapkan setia'mendukung program Pemerintah.

Diakhir pidatonya Bupati juga selaku orang tua dari generasi muda akan berpartisipasi memberikan 300 potong baju organisasi IPK untuk kemajuan IPK di Kabupaten Labuhanbatu, dengan harapan semoga IPK dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk dapat mencerminkan rasa persahabatan .

Pengurus PAC IPK Rantau Selatan yang dilantik yakni, Zulkifli Gofu sebagai Ketua, Eki Sagala sebagai Sekretaris dan Pungu Pandiangan sebagai Bendahara serta Kepengurusan ini dilengkapi dengan seksi-seksi. ( Trn9)

Pengalungan bunga kepada Bupati Labuhanbatu  ( Foto: Thamrin Nasution) 

Komentar Anda

Berita Terkini