Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Indonesia dan Tunisia Perbaharui MoU di Bidang Kebudayaan

Harian 9 author photo
Dubes RI untuk Tunisia, Prof. Dr. Ikrar Nusa Bhakti, melaksanakan Courtessy Call kepada Menteri Kebudayaan Tunisia, Mohamed Zine El Abidine, di kantor Kementerian Kebudayaan, Le Kasba, Tunis, Kamis (13/3). (Foto: kemlu)


TUNIS, TUNISIA| HARIAN9
Duta Besar RI untuk Tunisia, Prof. Dr. Ikrar Nusa Bhakti, melaksanakan Courtessy Call kepada Menteri Kebudayaan Tunisia, Mohamed Zine El Abidine, di kantor Kementerian Kebudayaan, Le Kasba, Tunis, Kamis (13/3). 

Pada kesempatan tersebut, Dubes RI Tunis mengucapkan apresiasi dan berharap kerja sama dalam bidang kebudayaan antara kedua negara dapat terus meningkat. 

Dubes RI menyampaikan bahwa KBRI Tunis senantiasa aktif untuk berpartisipasi dalam event-event budaya yang diselenggarakan di Tunisia dan juga terus berupaya mengenalkan Tunisia kepada masyarakat Indonesia dengan mendatangkan jurnalis Indonesia untuk mempromosikan beberapa destinasi pariwisata Tunisia di Indonesia.

Kunjungan ini juga dimanfaatka oleh Dubes RI untuk menyampaikan bahwa MoU bidang kebudayaan yang dimiliki oleh Tunisia dan Indonesia akan berakhir pada 9 Juni 2018. 

Indonesia berharap bahwa kerja sama kebudayaan kedua negara akan terus berlanjut dan meningkat pada masa yang akan datang.

Menteri Mohamed Zine El Abidine menyambut baik kedatangan Dubes RI dan mengapresiasi kerjasama yang terlah terjalin serta berharap kedua negara dapat mendorong kerja sama dalam bidang budaya agar terus meningkat. 

Ditambahkannya, bahwa ada beberapa kerja sama dalam bidang kebudayaan yang dapat dikembangkan seperti penyelenggaraan Indonesian Day di City of Culture Tunis.

Ia berkomitmen untuk memperbaharui MoU kerja sama dalam bidang kebudayaan antara Indonesia-Tunisia dan secara teknis akan dilakukan melalui korespondensi antara KBRI dengan Kementerian Kebudayaan Tunisia. (kemlu/03)
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar Anda

Berita Terkini