Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Diganti

Harian 9 author photo
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, S.Ik, MH membacakan sumpah jabatan pada acara Sertijab dari pejabat lama Kompol Asmara Jaya SH.MH kepada pejabat baru Kompol Asward Tarigan, SE di halaman Mapolres Padangsidimpuan, Senin (19/3). (Foto: Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Padangsidimpuan mengalami pergantian dari pejabat lama Kompol Asmara Jaya SH.MH kepada pejabat baru Kompol Asward Tarigan, SE dalam satu upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Padangsidimpuan, Senin (19/3).

Sertijab dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, S.Ik, MH, dihadiri Waka Polres Kompol JW Sijabat, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira yang ada di jajaran Polres Padangsidimpuan serta personil lainnya.

Pejabat baru Kompol Asward Tarigan, SE, sebelumnya menjabat sebagai Bagian Analisis Kebijakan Madya Roops Polda Sumut, sementara pejabat lama Kompol Asmara Jaya SH.MH akan menduduki jabatan baru di Polda Sumut

Dalam sambutanya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, S.Ik, MH menyampaikan bahwa rotasi kewilayahan dan rotasi penugasan adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri, sehingga diharapkan bagi setiap personil yang menerima perintah dapat menjalankan apapun perintah dinas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada Kompol Asmara Jaya SH.MH, AKBP.Hilman Wijaya, S.Ik, MH mengucapkan terima kasih atas semua pengabdian dan dedikasinya yang baik selama bertugas di Polres Padangsidimpuan, serta harapan untuk bisa bekerja lebih baik lagi di tempat yang baru.

Sedangkan kepada Kabag Ops yang baru, Kompol Asward Tarigan, SE, Kapolres Padangsidimpuan mengucapkan selamat datang dan memerintahkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Banyak tugas penting yang harus segera disiapkan dan diselesaikan khususnya persiapan pengamanan Pilkada Sumut dan Pilkada Kota Padangsidimpuan yang akan berlangsung 27 Juni 2018,“ kata AKBP.Hilman Wijaya, S.Ik, MH.

Mengakhiri sambutannya, AKBP. Hilman Wijaya, S.Ik, MH mengajak seluruh personil agar tetap berkomitmen, jujur, loyalitas dan solidaritas, serta tetap menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan ikhlas.

“Laksanakanlah tugas secara profesional, proporsional, dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi sehingga harapan serta dambaan masyarakat yang aman dan nyaman dapat tercipta,” tegas Kapolres. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar Anda

Berita Terkini