Kapolsek Medan Baru Pimpin PAM Unras Ratusan Driver Gojek Online

Harian 9 author photo
Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH, beri arahan kepada ratusan supir Grab dan Gojek agar tidak anarkis. (Joko Hendro)




MEDAN| HARIAN9
Personil Gabungan dari Sat Sabhara Polrestabes Medan,Polsek Medan Baru bersama Brimob Polda Sumatera Utara melakukan pengamanan aksi unjuk rasa dari ratusan Gabungan Driver Ojek Online Medan di kantor Gojek dan Grab Jalan Polonia Komplek CBD No. BB 49 -51, Senin (26/3/2018).

Pada pengamanan aksi damai ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH, didampingi Kanit Sabhara AKP Drs H. Taslim, Panit III Sabhara Ipda Charles Bin Antoni, SH,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Suka Damai Aipda Ayatullah, SH bersama 300 personil kepolisian lainnya.

Ratusan massa driver Gojek Online tersebut menuntut untuk menaikan harga tarif, turunkan Point Dan Performa, Cegah Order Fiktif, Stop Perekrutan Driver Baru, Stop Putus Mitra sepihak.

Usai melakukan orasinya, 12 orang perwakilan dari massa aksi diterima oleh pihak Gojek, Imran Rosadi Dalimunthe dan Hery Yuspan dengan hasil keputusan bahwa aspirasi massa aksi diterima dan akan dilaporkan/diteruskan ke kantor pusat.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH, mengatakan aksi unjuk rasa yang dilakukan sekitar ratusan orang di kantor Aplikator Gojek dan Grab telah selesai dalam situasi aman dan terkendali.

"Kami memfasilitator pihak mitra Grab/Gojek dengan pihak management untuk diselesaikan dengan baik," jelas mantan Kapolsek Medan Barat. (HJ9)





Komentar Anda

Berita Terkini