Kesebelasan XPOTAR FC Desa Galanggang Ikut Turnamen Ramadhan CUP 2018

Harian 9 author photo
Kesebelasan XPOTAR FC Desa Galanggang yang telah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen sepakbola Ramadhan CUP tahun 2018 yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Galanggang Kecamatan Batang Onang Kabupaten Paluta, Rabu (28/3). (Foto: Riswandy)


BATANG ONANG| HARIAN9
Kesebelasan XPOTAR FC Desa Galanggang Kecamatan Batang Onang Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ikuti turnamen sepakbola Ramadhan CUP tahun 2018 yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Galanggang Kecamatan Batang Onang Kabupaten Paluta, Rabu (28/3).

Turnamen yang berlangsung selama dua bulan itu diikuti 29 club sepak bola se Luat Sayur Matinggi termasuk kesebelasan XPOTAR FC menggunakan sistim setengah kompetisi, yang setiap hari berlangsung tiga kali pertandingan.

“Turnamen sepakbola Ramadhan Cup se Luat Sayur Matinggi ini merupakan turnamen yang pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Batang Onang   yang pertama. Masyarakat sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pertandingan bola ini,“ ujar manager Kesebelasan XPOTAR FC Desa Galanggang Panerangan Hasibuan.

Diucapkannya, terimakasih yang sebesar besarnya kepada para donatur diantaranya Andar Amin Harahap yang memberikan kostum bola khususnya kepada tim kesebelasan XPOTAR FC, semoga dengan kostum bola ini dapat bermanfaat untuk prestasi anak muda di bidang sepak bola di Desa Galanggang.

“Turnamen ini bukan semata-mata untuk meraih juara, tetapi ini merupakan ajang silaturrahmi sesame pemuda dan pecinta sepakbola se Luat Sayur Matinggi dan juga untuk melahirkan bibit-bibit pemain sepakbola yang handal yang berasal dari Desa-Desa yang ada di Luat Sayur Matinggi ini,“ bebernya.

Sementara pelatih kesebelasan XPOTAR FC Mulkan Siagian, mengatakan anak asuhnya telah siap menghadapi tim kesebelasan lainnya se Luat Sayur Matinggi dan ia optimis, dengan materi pemain yang masih muda, kesebelasannya bisa meraih juara.

Dihimbaunya, pemainnya untuk bermain sportif dan harus mampu menyuguhkan permainan sepakbola yang bersih dan tekhnik bagus saat menghadapi tim lawan manapun, sesuai dengan materi selama latihan.

“Dengan sportifitas yang tinggi dan dengan kekuatan tim yang solid dan penuh percaya diri, kami optimis dan Insya Allah kesebelasan XPOTAR FC Desa Galanggang bisa menjuarai turnamen ini,“ ucap Mulkan. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar Anda

Berita Terkini