Kodim 0209/LB gelar acara Komunikasi Sosial antara Prajurit dengan Keluarga Besar TNI

Harian 9 author photo
DanDim 0209/LB Letkol Czi.Denden Sumarlin SE memberikan Tali asih untuk LVRI, Warakauri dan para janda Prajurit TNI. (Foto: Thamrin Nasution) 



LABUHANBATU| HARIAN9
Komando Distrik Militer (Kodim) 0209/LB  menggelar Komunikasi Sosial terhadap Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Aula Abdi Karya Manunggal Makodim 0209/LB.  Labuhanbatu, Rabu (28/02/18) 

Dandim 0209/LB ,Letkol CZI. Denden Sumarlin SE mengatakan, Komunikasi Sosial antara Prajurit Kodim 0209/LB dengan Keluarga Besar TNI sangat perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan keperdulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan.

Komunikasi sosial juga merupakan suatu media mempererat tali silaturahmi yang bertujuan mewujudkan hubungan antara Prajurit TNI _AD khususnya KODIM 0209/LB. dengan Keluarga Besar TNI agar lebih harmonis serta meningkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika  untuk mewujudkan dan berpartisipasi dalam menjaga kedaulatan NKRI, kata Dandim

Ditambahkannya, melalui kegiatan ini sebagai bukti bahwa Organisasi dari Keluarga Besar TNI Labuhanbatu Raya masih eksis dan solid, walaupun saya menyadari kondisi baa usiapak dan ibu dari segi fisik sudah mulai menurun sejalan dengan bertambahnya usia, namun saya yakin semangat dan pengabdian sebagai patriot sejati tidak akan pernah pudar.

Dalam kesempatan ini Dandim 0209/LB. Letkol.Czi. Denden Sumarlin SE menyampaikan  ucapan terima kasih. dan penghargaan yang tulus kepada segenap keluarga Besar TNI se Kabupaten Labuhanbatu Raya yang selama ini terus menjalin koordinasi komunikasi dan silaturahmi kepada Kodim 020/LB sehingga hubungan emosional dan komitmen bersama dapat terjaga dengan baik.

"Untuk meningkatkan persaudaraan dan Komunikasi saling memberikan kebaikan bersama bisa jadi pelopor dalam gerakan pembasmian NARKOBA di daerah Kabupaten Labuhanbatu ini terutama keluarga Tempat tinggal masing-masing dan kita harus lebih meningkatkan mempererat persaudaraan dan. semangat Patriotisme dedikasi demi NKRI yang kita cintai ini," harapnya.

Khusus kepada LVRI dan  Warakauri sebagai generasi yang lebih tua harus berani menegur dan mengingatkan Anggota yang masih aktif dan generasi penerus untuk tidak terjerat pada permasaalahan yang berakibat fatal pada diri sendiri satuan maupun keluarganya.

Kegiatan Komunikasi ini ditandai dengan pemberian tali asih oleh Dandim 0209/LB.kepada LVRI,Warakauri serta janda-janda para TNI yang masih berdomisili di Kabupaten Labuhanbatu.

Acara ini dihadiri Kasdim 0209/LB  Mayor Inf.Ertiko cholifa SH.SPd.para Perwira Staf Kodim 0209/LB Ketua Pepabri Labuhanbatu J.Manik, Ketua LVRI Labuhanbatu H.Jhoni, Ketua PPM Labuhanbatu H. Archis, Ketua FKPPI se Labuhanbatu Raya, serta Pengurus Persit Cabang XXXVI. dan Warakauri. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar Anda

Berita Terkini