KONI Labuhanbatu Serahkan Uang Pembinaan kepada Juara Turnamen "Kapolres Cup U-18"

Harian 9 author photo
Peserta Tim sepakbola yang mengikuti Turnamen sepakbola "KAPOLRES CUP U-18". (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Membina dan memperhatikan semua atlet olah raga di Kabupaten Labuhanbatu ini adalah menjadi tanggung jawab KONI Kabupaten Labuhanbatu, demikian dikatakan Ketua KONI Nn Labuhanbatu, Ali Akbar Hasibuan SE.MSI. pada acara pemberian hadiah kepada pemenang Turnamen "KAPOLRES CUP U-18" di Gedung Serba guna Polres Labuhanbatu, Minggu (18/03/18).

Disampaikannya, ucapan terima kasih dan mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu. AKBP. Frido Situmorang SH.SIK yang perduli dengan olah raga, sebagaimana kita ketahui bahwasanya Kapolres hobbi sepakbola, sejalan dengan Missi KONI menciptakan atlet-atlet berprestasi untuk mengharumkan nama Labuhanbatu ini.

Dikatakannya, sebentar lagi akan digelar Pekan Olah Raga Wilayah Sumatera Utara (PORWILSU) dengan adanya open turnamen  KAPOLRES ini dapat memberi atlet-atlet lainnya bisa bergairah, tekun berlatih dan bisa merebut medali sebanyak-banyaknya dari semua pertandingan yang akan kita kirim ke PORWILSU. 

Di kesempatan tersebut Ali Akbar Hasibuan SE.MSI tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Turnamen ini sehingga turnamen ini berjalan aman lancar juga sportivitas dipertandingan ini cukup baik.

Untuk rasa tanggung jawab kepada pembinaan atlet, Ali Akbar Hasibuan menyerahkan uang Pembinaan kepada Juara I sebesar Rp.4.000.000.(empat juta rupiah) untuk Juara II  Rp.3.000.000. (tiga juta rupiah) untuk Juara III sebesar Rp.2.000.000. (dua juta rupiah) sedangkan untuk Juara IV sebesar Rp.1.000.000. (satu juta rupiah). (Trn9)
Editor : Mardan H Siregar 




Komentar Anda

Berita Terkini