Laptop Hilang dari Kamar 210 hotel Istana Simaninggir Kota Pinang

Harian 9 author photo
Tersangka pencuri laptop di hotel  Istana Simaninggir saat ditangkap Satreskrim Polsekta Kota Pinang. (Foto: Thamrin Nasution)      

LABUHANBATU SELATAN| HARIAN9
Dedi Indra Nasution (28) warga Jalan Letda Sujono Medan saat menginap di Hotel Istana Simaninggir bawah Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (LABUSEL) Jumat (16/03/18), kehilangan 1 (satu) unit Laptop merk Asus dari kamar yang ditempatinya kamar nomor 210.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. melalui Kapolsekta Kota Pinang Kompol.SM. Sitanggang, Sabtu(17/03/18) membenarkan kejadian ini Sesuai dengan laporan Polisi Nomor: LP/III/2018/SPKT/SU/LBS/SEKTA.KOTA PINANG tanggal 16 Maret 2018.

Kata Kapolsekta Kota Pinang Kompol. SM. itanggang,menjelaskan bahwasanya, Dedi Indra Nasution dan temanya Bahri menginap di Hotel Istana Simaninggir dikamar 210 Jumat (16/03/18), sekira pukul 09.30 WIB mereka keluar hotel karena sesuatu urusan dan saat meninggalkan hotel kamar mereka dalam keadaan terkunci 

Lebih kurang setengah jam atau tepatnya Dedi dan Bahri kembali ke hotel, namun mereka melihat kamar mereka terbuka dan terlihat kunci kamar rusak akibat congkelan, begitu mereka memeriksa barang-barang mereka ternyata 1 (satu) unit Laptop hilang.

"Kejadian ini langsung mereka laporkan ke Manajemen Hotel dan segera dilaporkan ke Polsekta Kota Pinang, begitu diterima laporan ini langsung diturunkan personil dari Reskrim Polsekta ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)." jelas Kompol. Sitanggang.

Tim Opsnal Reskrim yang dipimpin IPDA. M.Fauzan Yonnadi melakukan pengembangan setelah penyidikan di TKP.  sekira pukul 22.30 WIB, Tim ini telah mendapatkan informasi bahwa pelaku pencurian ini sedang berada dirumahnya temannya di Asam Jawa.

Informasi ini tidak disia-siakan langsung Tim menuju ke Asam Jawa dan berhasil menangkap tersangka dari keterangan sementara tersangka mengaku bernama Tengku Musa Yushan Ridho (42) warga dusun Aek Batu desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba .

Dari hasil pemeriksaan sementara tersangka mengakui perbuatannya dan menyerahkan laptop Asus yang diambilnya, untuk pemeriksaan selanjutnya Tersangka dan barang bukti kini diamankan Mapolsekta Kita Pinang. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar













Komentar Anda

Berita Terkini