Wakapoldasu Silaturrahmi Dengan Pimpinan Majelis Dzikir Asshola Mazilah

Harian 9 author photo
Wakapoldasu Brigjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, didampingi Dir Intelkam Poldasu dan Kapolsek Percut Seituan Kompol Hartono, SH, MH, menyalami pengurus Majelis Dzikir Assola Mazilah. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Wakil Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, melaksanakan silaturrahmi dengan pimpinan Majelis Dzikir Asshola Mazilah Ustadz Muhammad Dahrul Yusuf di kediamannya Jalan Irian Barat No. 17 Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (23/3/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Pada acara tersebut, Wakapolda didampingi Direktur Intelkam Poldasu Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti SIK, MCTP dan Kapolsek Percut Seituan Kompol Hartono, SH, MH.

Dalam silaturrahmi yang penuh kekeluargaan itu, Wakapolda menyampaikan agar kita sebagai ummat Muslim tidak mudah terpancing dengan issue SARA yang berkembang di masyarakat. 

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan dan menjaga keamanan dalam rangka Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018 dan Pemilihan Presiden pada tahun 2019," ucap mantan Wakapolda.

"Dan saya juga menghimbau agar kita lebih bijak dan tidak mudah terpancing dalam menanggapi setiap berita di media sosial yang bersifat memprovokasi," jelas mantan Dirkrimum Poldasu. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 











Komentar Anda

Berita Terkini