MTQ ke 47 dan Festival Nasyid ke 32 di Negerilama Dibuka Bupati Labuhanbatu

Harian 9 author photo
Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE.MSI disambut kalungan bunga dan tempat pelaksanaan MTQ dan Festival' Nasyid. (Foto: Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU| HARIAN9
Acara Musyabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) ke 47 dan Festival Nasyid Nasional ke 32 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu, diselenggarakan di lapangan H.Murti Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir dibuka secara resmi Rabu (28/03/18) malam oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H.Pangonal Harahap, SE.MSI.

Sebelum acara pembukaan sore harinya diawali dengan pelepasan pawai ta'aruf yang diikuti dari kontingen 9 (sembilan) Kecamatan. 

Dikatakannya, terima kasih kepada seluruh Masyarakat Labuhanbatu terkhusus Masyarakat di Kecamatan Bilah Hilir ini,yang telah berpartisipasi mensukseskan serta meramaikan acara MTQ dan Festival Nasyid ini, terlebih ucapan terima kasih Pemkab Labuhanbatu kepada H. Murti yang telah memberikan izin tanahnya dipergunakan untuk pelaksanaan kegiatan ini.

Selanjutnya, disampaikannya, kepada seluruh kafilah  agar mengikuti aturan Dewan Hakim dan Juri, berikan yang terbaik mudah-mudahan para peserta akan berhasil secara maximal, selamat berjuang.

Dalam acara ini  Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhori, ikut menyampaikan  kata sambutannya menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan Setiap tahunnya ini harus benar-benar bisa meningkatkan derajat keimanan Masyarakat, bukan hanya untuk diikuti saja lalu selesai begitu saja.

Pembukaan MTQ ke 47 dan Festival'Nasyid ke 32 ditandai dengan upacara penaikan bendera LPTQ dan Lembaga Seni Nasyid Nasional.

Acara ini diikuti Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPINDA) Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Tokoh Agama,P impinan Organisasi Kemasyarakatan Islam, Organisasi Kepemudaan, Para Camat SE Kabupaten Labuhanbatu dan Ketika Tim PenggerakPKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Siti Awal Siregar. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar Anda

Berita Terkini