PANGDAM I/BB BAKSOS TNI WUJUD NYATA BAGI MASYARAKAT

Harian 9 author photo
Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri mendonorkan darahnya beserta  lebih kurang 2000  orang lebih personel TNI, PNS dan keluarga besar Kodam I/BB sewilayah Medan dalam rangka HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, pada Kamis 1 Maret 2018 di Gedung Rumkit Tingkat II Putri Hijau Kesdam I/BB Jalan  Putri Hijau Medan. (Foto: Pendam I/BB)


MEDAN| HARIAN9
Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri mendonorkan darahnya beserta  lebih kurang 2000  orang lebih personel TNI, PNS dan keluarga besar Kodam I/BB sewilayah Medan dalam rangka HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana yang dipimpin Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri, pada Kamis 1 Maret 2018 di Gedung Rumkit Tingkat II Putri Hijau Kesdam I/BB Jalan  Putri Hijau Medan. 

Dalam kegiatan Donor tersebut Pangdam I/BB menyampaikan pada intinya mendukung kegiatan bakti sosial  seperti donor darah ini yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB, yang merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat guna membantu masyarakat apabila ada yang membutuhkan darah secepatnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang mulia, karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kondisi kesehatan seorang pasien, bahkan dapat menyelamatkan jiwanya, serta kegiatan ini merupakan salah satu mendukung tugas TNI. 

Kegiatan bhakti sosial ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, namun perlu lebih  dibudayakan serta dilaksanakan secara rutin sesuai ketentuan medis, baik yang dilakukan secara bersama maupun perorangan demi mewujudkan dan terpeliharanya kemanunggalan TNI-Rakyat serta membantu tercapainya program Indonesia Sehat 2018.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB,  Para Asisten Kasdam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB  dan Para Dansat BS Sewilayah Medan serta Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta Pengurus. (Pendam I/BB)
Editor: Mardan H Siregar 











Komentar Anda

Berita Terkini