Andar-Hariro Siap Majukan Paluta Di Segala Sektor

Harian 9 author photo
Pasangan Andar-Hariro saat bertatap muka dengan warga Paluta. (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP Msi-H Hariro Harahap SE Msi siap memajukan daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Andar dan Hariro dipandang memiliki kemampuan untuk melakukan pembangunan di segala sektor, baik itu dari segi infrastruktur, pendidikan maupun pelayanan kesehatan.

Andar Harahap diketahui memiliki disiplin keilmuan pemerintahan serta selama ini dikenal santun dan amanah dalam mengemban tugas. Makanya, banyak masyarakat menaruh harapan besar kepada mantan walikota Psp ini untuk membenahi serta meningkatkan pembangunan di Paluta. 

Sementara itu, wakilnya H Hariro Harahap dengan latar pendidikan sarjana ekonomi. Maka pasangan yang dikenal dengan jargon An-Har sangat cocok untuk memimpin dan juga merupakan jawaban tepat untuk masyarakat Paluta.

“Berbicara latar belakang pendidikan, Andar dengan disiplin ilmu pemerintahan. Sebelumnya juga sudah terbukti menjabat sebagai Walikota Psp. H Hariro juga mumpuni dalam disiplin ilmu ekonominya dan beliau juga merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Paluta. Pasangan ini (Andar-Hariro) pas untuk masyarakat Paluta,” kata salah satu tokoh pemuda asal Desa Sidingkat Ahmad Sayuti Siregar, Minggu (1/4).

Masih kata Sayuti, pada Pilkada Paluta 2018 ini ia akan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Andar-Hariro, alasannya dikarenakan ia percaya dan berkeyakinan penuh atas track record dari pasangan Andar-Hariro yang intelek, muda, enerjik serta berkepribadian santun dan ramah kepada siapa pun.

"Siapa yang tidak kenal Andar-Hariro. Intelek, muda, enerjik dan santun kepada siapa pun. Makanya di tanggal 27 Juni nanti saya dan seluruh keluarga akan memilih Andar-Hariro," tegasnya tanpa ragu.

Andar Harahap dalam satu kesempatan dihadapan masyarakat Paluta mengatakan tekadnya untuk membangun Paluta. Sesuai dengan visi misi nya melanjutkan pembangunan di Paluta demi mewujudkan masyarakat yang beriman, cerdas, maju dan beradat, ia bersama H Hariro akan menjadikan Paluta daerah yang religius, serta tidak akan pernah mengabaikan dunia pendidikan maupun adat istiadat serta budaya.

"Dibawah kepemimpinan bupati saat ini Pak Bachrum, pembangunan di Paluta sudah sangat bagus. Tentunya visi misi Pak Bachrum akan terus kita lanjutkan demi mewujudkan masyarakat Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat," kata Andar.

Kepulangannya ke Paluta untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati pada Pilkada Paluta merupakan niat tulus dari hatinya. Bersama H Hariro Harahap dirinya yakin bisa memajukan serta membangun Paluta untuk dapat bersaing dengan kabupaten lainnya. 

Begitu juga dengan H Hariro Harahap yang rela mengundurkan diri dari jabatan Wakil Ketua DPRD Paluta semata-mata untuk mengabdi dan memajukan kampung halaman yang sama-sama kita cintai ini.

"Tidak ada niat lain, kita maju di Pilkada Paluta bersama Andar Harahap tak lain untuk mengabdikan diri demi memajukan kampung halaman kita ini," pungkasnya. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar









Komentar Anda

Berita Terkini