Dandim 0824 Turut Kibarkan Bendera Start Fun Bike HUT BPR Wilis Jember

Harian 9 author photo
Dalam kegiatan sepeda santai itu,  bendera start dikibarkan pukul 06.45 Wib oleh Dandim 0824 letkol Inf Arif Munawar  beserta tamu undangan yang hadir tanda pemberangkatan peserta  sepeda santai yang menempuh jarak sekitar 15 Km Keliling Kota Jember (dok)

JEMBER| HARIAN9
Kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai) dalam rangka HUT BPR Wilis Jember ke 36 yang diikuti oleh 1100 peserta, Sabtu (08/04/2018) di Halaman Gedung Serba guna Jember. Oleh salah satu Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Wilis yang berpusat di Jember dalam usianya yang ke 36 ini. 

Kegiatan sepeda santai ini dipilih pada puncak kegiatan HUT Ke 36 BPR Wilis dengan start – finish di Gedung Serbaguna Jember tentunya merupakan upaya BPR Wilis yang ingin selalu dekat bersama masyarakat, karena bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang merakyat. Demikian dikatakan Komisaris BPR Wilis Paulin.

Dikatakannya,  BPR Wilis sampai saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat signifikan.  Hal itu tebukti  dengan sudah dibukanya 5 kantor cabang diberbagai Kabupaten disekitar Kabupaten Jember. Yaitu di Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember sebagai kantor pusatnya.  

Perkembangan perusahaan pebankan ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan peran serta masyarakat dalam mengakses program program kami yang sangat pro rakyat, katanya.

Disebutkannya, peran para stick holder juga luar biasa seperti Pemerintah Kabupaten Jember, Kodim 0824, Polres Jember dalam mendukung perkembangan ekonomi di Kabupaten Jember yang otomatis juga mendongkrak semangat perbankan sebagai penggerak ekonomi tersebut.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jember, Dandim 0824 yang hadir pada kesempatan ini Letkol Arif Munawar, Polres Jember, Otoritas Jasa Keuangan Jember Mulyadi yang juga hadir ditengah-tengah kita, segenap jajaran BPR Wilis serta masyarakat luas atas dukungannya," ucapnya.


Dalam kegiatan sepeda santai itu,  bendera start dikibarkan pukul 06.45 Wib oleh Dandim 0824 letkol Inf Arif Munawar  beserta tamu undangan yang hadir tanda pemberangkatan peserta  sepeda santai yang menempuh jarak sekitar 15 Km Keliling Kota Jember tersebut juga disediakan berbagai hadiah menarik dari panitia dengan hadiah utama berupa mobil Honda Brio.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi usai acara tersebut  menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Yang Ke 36 Kepada BPR Wilis, semoga mampu berkarya lebih baik lagi dalam membantu perkembangan perekonomian daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Perbankan meruapakan salah satu motor perekonomian sehingga perkembangannya harus selalu kita dukung, keberadaanya dalam menunjang perekonomian daerah tentunya sudah memiliki komitmen dalam membantu masyarakat dengan program-program yang saling menguntungkan dan hal inilah rupanya yang membuat BPR Wilis dipercaya oleh masyarakat.

Hal tersebut tentunya sebagai gambaran sehatnya perekonomian masyarakat di Kabupaten Jember yang membantu terjaminnya keamanan dan kondusifitas Kabupaten Jember demikian pula sebaliknya, karena kesehatan perekonomian suatu daerah dan kemantapan kemanan merupakan kondisi yang dibutuhkan dalam mewujudkan kondusifikas suatu wilayah termasuk di Kabupaten Jember ini. Tegas Letkol Inf Arif Munawar.(sis24)  



Komentar Anda

Berita Terkini