KONI Padangsidimpuan Lepas Keberangkatkan Atlet Karate Ikuti Porwilsu

Harian 9 author photo
Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H Syaiful Jamil, ST, Sekretaris Drs. Syahrumsah dan beberapa pengurus, Ketua Pengko Forki Kota Padangsidimpuan Syahrizal, SH foto bersama atlit sebelum pelepasan atlit karate Kota Padangsidimpuan menuju Porwilsu di Sekretariat KONI Kota Padangsidimpuan Jalan Kapten Koimah Padangsidimpuan, Jumat (4/5). (Foto: Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padangsidimpuan melepas keberangkatan 21 orang atlit karate untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) wilayah IV yang digelar di Kabupaten Tapanuli Selatan 5-6 Mei 2018.

Pelepasan atlit karate Kota Padangsidimpuan menuju Porwilsu berlangsung di Sekretariat KONI Kota Padangsidimpuan Jalan Kapten Koimah Padangsidimpuan, Jum,at (4/5) dihadiri Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H Syaiful Jamil, ST, Sekretaris KONI Drs. Syahrumsah dan beberapa pengurus, Ketua Pengurus Kota (Pengko) Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kota Padangsidimpuan Syahrizal, SH dan pengurus Forki lainnya.

Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H Syaiful Jamil, ST berharap atlet binaan Pengcab FORKI itu agar tetap menjunjung tinggi sportivitas ketika bertanding dan bisa tampil prima ketika bertanding.

“Porwil ini merupakan ajang menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Utara. Untuk itu adik-adik diharapkan tampil maksimal sehingga menjadi atlit karate andalan Kota Padangsidimpuan,“ ujar Jamil

Ditambahkannya, seluruh atlet yang berlaga di Porwilsu ini juga harus tetap kompak, saling mendukung satu sama lain dan menjaga nama baik daerah sehingga meraih sukses dalam event Porwilsu tersebut.

“Selalu semangat dalam bertanding dan harus tampil maksimal dengan kemampuan yang dimiliki dan jangan menganggap remeh terhadap lawan, tapi harus tetap waspada karena lawam tanding juga sudah mempersiapkan diri untuk menang,“ paparnya.

Ketua Pengko FORKI Kota Padangsidimpuan Syahrizal, SH menjelaskan, kontingen Kota Padangsidimpuan yang mengikuti Porwil itu sebanyak 21atlit, terdiri dari 5 atlet perempuan dan 16 laki-laki, dengan mengikuti 12 kelas dari 15 kelas yang dipetandingkan.

Dikatakannya, Kota Padangsidimpuan tergabung dalam wilayah IV terdiri dari 9 daerah yakni, Kota Padangsidimuan, Kabuoaten Madina, Palas, Nias Utara, Tapteng, Kota Sibolga, Kota Tebing Tinggi, Kota Gunung Sitoli dan tuan rumah Kabupaten Tapsel.

“Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh pihak, semoga kontingen kita bisa tampil menjadi yang terbaik dalam event Porwilsu karate tahun ini,” ujar Rizal. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar Anda

Berita Terkini