DPRD Dukung Perkembangan Olahraga Di Kota Padangidimpuan

Harian 9 author photo
Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Rudy Hermanto Harahap menerima cinderamata berupa pakaian training olahraga dari Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H Syaiful Jamil Hasibuan, ST saat berkunjung ke Sekretariat KONI Kota Padangsidimpuan Jalan Kapten Koimah Kota Padangsidimpuan, Selasa (10/4). (Foto: Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan sangat mendukung perkembangan dunia olahraga yang begitu pesat akhir-akhir ini, dibuktikan dengan raihan prestasi atlit-atlit handalan yang berlaga diberbagai kancah baik di tingkat Propinsi maupun nasional.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Rudy Hermanto Harahap saat berkunjung ke Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padangsidimpuan Jalan Kapten Koimah Kota Padangsidimpuan, Selasa (10/4).

Kunjungan ke Sekretariat KONI Kota Padangsidimpuan, sekaligus menyerap informasi terkait perkembangan olahraga di Kota Padangidimpuan disambut Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H Syaiful Jamil Hasibuan, ST didampingi Sekretaris Drs. Syahrumsah bersama sejumlah pengurus KONI Kota Padangsidimpuan.

Menurut Rudy Hermanto, kunjungan ini dilakukannya untuk meningkatkan serta menggali informasi tentang perkembangan olahraga di Kota Padangsidimpuan agar ke depan semakin berkembang dan mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan.

“Kunjungan ini kita lakukan untuk meningkatkan perkembangan olahraga di Kota Padangsidimpuan ini, khususnya KONI dibawah kepemimpinan Bapak H.Syaiful Jamil Hasibuan,” jelas Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Rudy Hermanto juga berharap KONI Padangsidimpuan dapat lebih memperhatikan lagi para atlet agar dapat meraih prestasi gemilang serta memantau terus perkembangan atlit-atlit Kota Padangsidimpuan di setiap Cabang Olahraga (Cabor).

“Kita berharap KONI juga dapat memperhatikan para atlet di Kota ini agar prestasi dalam bidang olahraga dapat meningkat, serta memantau secara berkala perkembangan atlit-atlit di setiap Cabor,“ katanya.

Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H Syaiful Jamil Hasibuan, ST mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan ke Sekretariat KONI Kota Padangsidimpuan, apalagi dalam waktu dengan atlit-atlit Kota Padangsidimpuan akan diterjunkan mengikuti berbagai event diantaranya Porwil, Porprop dan Popdasu   

“Kunjungan ini memberikan arti penting bagi kami khususnya masyarakat olahraga dan kami mengharapkan bimbingan serta dukungan dari lembaga Legislatif untuk perkembangan olahraga di Kota Padangsidimpuan, sehingga atlit Kota Padangsidimpuan dapat meraih prestasi,“ ujar Jamil. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar








Komentar Anda

Berita Terkini