Jual Togas Si "Gondrong Gol", di Ringkus Pidum Polres

Harian 9 author photo
Tersangka Adi Syahputra (34)warga pasar 6 Dusun I Desa Ara condong Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, ditangkap Petugas sekaligus menyita barang bukti satu unit HP berisi  angka pasangan dalam kotak SMS, satu buah pulpen hitam,3 lembar kertas kecil catatan angka pasangan dan uang sebesar Rp300.000 ribu. (Foto: Hermasyah)

LANGKAT|HARIAN9
Tim Unit Pidum Sat Reskrim Polres Langkat dipimpin Kanit I Iptu Zul Iskandar Ginting, bersama anggotanya meringkus penjual toto gelap sumatera (togas) di Warung kopi Kakas pasar 6 Dusun I Desa Ara Condong Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sabtu malam (7/4) sekira pukul 21.30 WIB.

Selain menangkap tersangka Adi Syahputra (34)warga pasar 6 Dusun I Desa Ara condong Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. Petugas juga menyita barang bukti satu unit HP StrawBerry berisi  angka pasangan dalam kotak SMS, satu buah pulpen hitam,3 lembar kertas kecil catatan angka pasangan dan uang sebesar Rp300.000 ribu.

Informasi diperoleh, malam itu, personel Unit Pidum Sat Reskrim Polres Langkat mendapat laporan dari masyarakat yang resah atas  adanya perjudian jenis togas yang dilakukan tersangka, didaerah pemukiman mereka.

Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan  dan meluncur kelokasi dimaksud. Setibanya di tempat kejadian perkara, personel menemukan tersangka dan bersama barang bukti diatas. Malam itu juga digelandang bersama dengan barang bukti ke Mapolres Langkat guna diproses hukum lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kasat Reskrim AKP M Firdaus, ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (9/4) membenarkan telah diamankannya tersangka penulis togas.

" Tersangka ini diamankan setelah kita menerima informasi dari masyarakat yang resah atas adanya tindak pidana perjudian di kawasan mereka. Selanjutnya langsung kita tindaklanjuti dengan menangkapnya," ujar Kasat.

Lebih lanjut ditegaskan mantan Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu ini, bahwa pihaknya tetap komitmen memberantas segala bentuk perjudian. Untuk itu dia berharap adanya informasi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. (hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini